DAERAH

Wabup Suiasa Hadiri Pisah Sambut Dandim Badung


Badung, JARRAKPOS.com – Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1611/Badung dari  Letkol. INF. Handoko Yudho Wibowo.SE. kepada Kolonel Inf Puguh Binawanto dilaksanakan pada Rabu, (14/8/2019) di Markas Kodim 1611/Badung, Denpasar. Acara pisah sambut yang dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan, dihadiri Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jayanegara, Sekda Kota Denpasar A.A. Rai Wijaya, Furkompinda serta undangan lainnya. Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung dan Masyarakat Badung mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kolonel Inf. Handoko Yudho Wibawa,SE. di tempat yang baru, dan selamat datang untuk menjalankan tugas sebagai Kodim 1611 Badung kepada Kolonel Inf Puguh Binawanto.

Baca juga : Bupati Giri Prasta Serahkan Hibah Pitra Yadnya Rp400 Juta di Banjar Adat Lawak

“Semoga dapat menjalankan amanah negara di Badung dan Kota Denpasar, demi terciptanya stabilitas keamanan dalam menyukseskan pembangunan tentunya bersinergi demi Kabupaten Badung dan kota Denpasar yang aman dan nyaman. Mengingat keamanan menjadi harga mati bagi masyarakat Bali, Indonesia, dan Badung khususnya. Kami berharap senergitas dan kerjasamanya dapat terjaga terus untuk pembangunan ke depan,” ucapnya. Letnan Kolonel Inf. Handoko Yudho Wibowo, SE., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Badung dan Kota Denpasar beserta jajaran serta masyarakatnya atas kerjasamanya selama bertugas di Dandim  1611 Badung. “Kami menyadari berat dan kompleksnya tugas sebagai Dandim 1611/Badung selama 1,7 bulan. Dengan permasalahnya sangat komplex, tapi itu harus dijalani dengan senang dan iklas. Karena Badung dan Denpasar merupakan barometer pariwisata tentu keamanan dan keamanan menjadi prioritas.

Dimana tempat dan lokasi ini  menjadi kunjungan utama wisatawan lokal maupun manca negara”.jelasnya.  Handoko menambahkan dengan kegiatan yang padat namun dibantu dengan kebersamaan masyarakat dan polisi adatnya (Pecalang) semua dapat berjalan dengan baik, diharapkan kerjasama ini dapat dijadikan pembelajaran bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin manunggal dengan rakyat.“Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan masyarakat Badung dan Kota Denpasar atas kerjasamanya selama saya bertugas dan berharap Kab. Badung dan Kota Denpasar dapat menjadi semakin baik kedepannya,” imbuhnya.

Baca juga : Momen Idul Adha, Wabup Suiasa Serahkan 6 Ekor Kambing

Sementara itu Kodim 1161 Badung yang baru, Kolonel Inf Puguh Binawanto dalam sambutannya memohon doa restu dan arahan dari Pemerintah Daerah dan seluruh jajaran  serta masyarakat Badung dan Kota Denpasar agar saya dan kami kedepan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kami berharap senergitas dan kerjasamanya agar tetap terjalin demi keamanan Badung dan Kota Denpasar, tidak lupa saya sampaikan Selamat kepada pendahulu saya  Letnan Kolonel Inf. Handoko Yudho Wibowo, SE., dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru nantinya,” ujarnya. mas/ama/*

Berita Terkait

Beri Komentar

Close