DAERAH

Bus Terbakar Di Dalam Garasi Po. Maju makmur Kota Magelang

MAGELANG – Kebakaran terjadi di dalam garasi bus Po. Majumakmur yang beralamat di jalan Sukarno Hatta Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang hari ini Kamis,(16/9) sekitar pukul 16.30 wib.

Dok.jarrakpos/fri

Menurut keterangan salah satu karyawan bus Po. Majumakmur Bejo saat di temui jarrakpos di lokasi mengatakan sebelum terjadi kebakaran sebelumnya bus sempat di reyen oleh kru bus tersebut pagi tadi dan tak tau sebab kenapa sore ini tiba-tiba terbakar,”terang Bejo.

Dok.jarrakpos/fri

Bus Po. Majumakmur dengan no plat 1679 akhirnya terbakar. Para kru yang ada di lokasi langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Magelang untuk meminta bantuan datang ke lokasi.

Baca juga:  Serahkan 700 Dosis Vaksin Ke Siloam Hospitals, Wabup Mabar: "Mari Segera Divaksin"
Dok.jarrakpos/fri

Petugas Pemadampun segera datang dan mengamankan lokasi serta menyemprotkan air agar api tak menjalar ke bus lainya di sekitar kebakaran tersebut di bantu oleh petugas Linmas,Satpol PP dan Polres Magelang Kota untuk membantu mengamankan lokasi kebakaran.

Dok.jarrakpos/fri

Lalu-lintas di depan garasi Po. Maju makmurpun sempat terjadi kemacetan karna banyak warga yang melihat kebakaran tersebut,namun lekas diatasi oleh petugas Lalu-lintas Polres Magelang Kota dibantu Linmas dan Pol PP hingga jalan kembali lancar.

Baca juga:  Impian Karjo Parmin Segera Terwujud, Berkat TMMD Reguler
Dok.jarrakpos/fri

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran Bus di garasi Po. Majumakmur tersebut dan saat ini penyebab terbakarnya bus sedang di tangani oleh Polres Magelang Kota untuk di selidiki penyebabnya sementara dikarenakan konsleting listrik dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.(fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button