DAERAH

Anniversary ke-5 H Sovereign Bali Gelar Donor Darah


Tuban, JARRAKPOS.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, H Sovereign Bali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang merupakan bentuk penerapan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian untuk menyambut Anniversary ke-5 H Sovereign Bali yang jatuh pada bulan Desember 2019 mendatang.

3b#Ik-14/6/2019

Pada kesempatan itu, I Gusti Ngurah Adi Putra Selaku Executive Assistant Manager mengatakan sekitar 50 orang pendonor yang datang melakukan pengecekan tekanan darah dan haemoglobin. Donor darah diselenggarakan di Pelican Room H Sovereign Bali, Selasa (15/10/2019) yang dimulai dari pukul 09.00 WITA sampai 12.00 WITA. “Acara ini berlangsung dengan antusiasme tinggi yang dihadiri oleh staff H Sovereign Bali juga turut ikut serta beberapa hotel lain di wilayah seputaran tuban maupun kuta seperti G’Sign Style Kuta Bali, Permata Kuta Hotel, D Varre Diva Kuta Bali dan The Vasini Smart Boutique Hotel,” katanya.

Baca juga : Gerakan Suksma Bali Ciptakan Pariwisata Berkualitas Internasional

Selain kegiatan donor darah, peserta pendonor juga dapat melakukan konsultasi kesehatan secara gratis yang diadakan oleh pihak Kimia Farma serta periksa mata secara gratis oleh Queen Optical. “H Sovereign bersama PMI memiliki komitmen untuk tetap melakukan kegiatan positif ini guna menyadarkan diri kita terhadap lingkungan masyarakat sekitar dan meningkatan rasa kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan,” imbuhnya. mas/ama

Berita Terkait

Close