DAERAH

Jum’at Berkah Kodim 0705/Magelang Bersama Pengurus Persit Laksanakan Baksos

MAGELANG, — Mewakili Dandim, Mayor Inf Yakobus Totok Kartono selaku Pabung 0705/Magelang bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV melaksanakan baksos di Kampung Kiringan, Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang. Jum’at (17/09/2021).

Kampung yang berada tidak jauh dari terminal bus tersebut dihuni oleh 18 kepala keluarga yang mayoritas warganya sehari-hari mengais rejeki sebagai pemulung.

Mayor Inf Totok menyampaikan bahwa pada hari Jum’at Berkah ini, anggota Kodim bersama pengurus Persit melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan sayuran.

Baca juga:  Kapolda Jatim Apresiasi Vaksinasi Di Ponorogo Berjalan Tertib Dan Lancar

“Bakti sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka TMMD Reguler Ke-112 dan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2021 yang resmi dibuka hari Rabu (15/09) kemarin,” katanya.

Dok.jarrakpos/fri

Pabung juga memastikan agar penyerahan sembako dan sayuran tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan, apalagi dihadapkan dengan situasi pandemi saat ini.

“Saya berharap, semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat bagi warga,” imbuhnya.

Sementara itu Suroso (45), salah seorang warga Kampung Kiringan mengucapkan terimakasih kepada Kodim Magelang yang telah peduli dengan warga Kampung Kiringan.

Baca juga:  Penyuluhan Narkoba Digelar di SMP N 1 Sawangan ,TMMD 112 Kodim 0705/Magelang

“Ini merupakan berkah bagi kami. Dan semoga di hari Jumat berkah ini, bapak bapak TNI beserta keluarga selalu dimurahkan rezeki dan kelancaran dalam urusannya,” tuturnya. (Fri).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button