EKONOMI

Smartfren Katur Ring Semeton Bali, Sosialisasikan Kampanye Anti Plastik



Denpasar, JARRAKPOS.com – Melanjutkan dukungannya terhadap Nangun Sat Kerthi Loka Bali Smartfren kembali mengadakan gerakan sosial. Kali ini gerakan sosial Smartfren dilakukan di lapangan Renon, Denpasar. Adapun pesan yang disampaikan lewat kegiatan ini adalah anti kantong plastik dan juga aksi cinta kesenian lokal Bali.

Setelah sebelumnya melakukan gerakan banjar to banjar yang membawakan pesan anti hoax, anti internet boros dan juga anti narkoba. Kali ini Smartfren mendatangi keramaian di acara car free day lapangan Renon, dengan membawa tema anti kantong plastik dan cintai budaya lokal. Sekaligus di kegiatan ini kami mengajak generasi milenial Bali untuk lebih kreatif lewat kompetisi foto instagram dan kompetisi dance, ujar Michael Yoe, Region Head Bali.

Baca juga:  Audensi ke Bupati Agus, HIPMI Minta Kerja di Pembangunan Buleleng

Baca juga : Catat Sejarah, Pertama Kali Dua Kapal Cruise Bersandar di Pelabuhan Benoa

Untuk gerakan anti plastik, dalam kegiatan ini Smartfren membagikan total 100 kantong belanja ramah lingkungan kepada masyarakat Bali. Sementara untuk gerakan cinta budaya lokal Smartfren menghadirkan kesenian Bondres menggandeng grup Bondres lokal yaitu STI, cerita yang akan dibawakan juga akan menyentuh keseharian masyarakat Bali khususnya terkait dengan internet dan bagaimana memanfaatkan serta mengutilisasi apa yang sudah disediakan Smartfren.

Baca juga:  Soal Operasional Pasar Banyuasri, Pemkab Buleleng Masih Minta Fatwa ke BPKP

Sebagai informasi, khusus area Bali dalam satu bulan ini Smartfren menghadirkan beragam layanan terbaru yang diberikan khusus bagi masyarakat Bali. Antara lain dengan menghadirkan kartu perdana khusus Bali dan program gratis sekeluarga, pembukaan area layanan baru di Pantai Pandawa, dan juga gerakan sosialisasi banjar to banjar. mas/ama


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close