DAERAHSumut

Gelar Halal bi Halal, HIPMI Labuhan Batu Sikapi Ekonomi Ditengah Pandemi

Labuhanbatu – jarrakpos- Himpunan Pengusaha Muda Labuhanbatu menggelar acara Halal Bihalah minggu 16/5/21 disalah satu warung kopi di Jalan SM.Raja Rantau Selatan.

Selain Bersilaturahmi, para kader HIPMI Labuhanbatu juga menyikapi Ekonomi di tengah Pandemi yang melanda negeri ini.

“Sebagai Wadah Organisasi Yang Menaungi Dunia usaha, kita harus bisa memberikan motifasi, meskipun Hari Ini Serasa Dunia Usaha Menurun Lesu Akibat Dampak Pandemi Yang Masih Terus Melanda , Namun Tentunya Kita Harus Tetap Memompa Semangat Agar Kondisi Usaha Para Kader HIPMI Dapat Terus Survive dan Berkembang sebagaimana Harapan Kita” ujar Faisal Nst (Kabid Hipmi Lab.batu).

Baca juga:  Warga Bersama Satgas TMMD Saling Bergotong Royong Melakukan Pengecoran Jalan

Dikesempatan Yang Sama , Firman NST selaku KABID HIPMI  menyampaikan Bahwa Pandemi Yang Hari Ini Melanda Kita , Seharusnya Tidak Menjadi Kambing Hitam , Untuk Kita lebih Bersamangat Dalam Membangun Bisnis . Kita Harus Bisa Berdamai Dengan Keadaan , Sembari Menata Perlahan Harapan Masih Tersisa”. Ujarnya

Pantauwan wartawan acara tersebut dihadiri Sebagian Besar Kader HIPMI Labuhanbatu periode 2017-2020 dan 2020-2023, namun tak di hadiri oleh Ketua, Sekretari, dan Bendahara HIPMI Labuhanbatu periode 2020-2023, meski begitu, kegiatan Halal Bihalal dan Silaturahmi tersebut tetap berjalan dengan semangat.

Baca juga:  Ganjar Lantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Jawa Tengah Masa Bakti 2021-2026

“Acara ini memang sudah kita rencanakan jauh hari, meskipun masih dalam kondisi Pandemi, kita harus tetap melaksanakan kegiatan ini untuk menjaga kekompakan sesama kader dan menumbuhkan rasa solidaritas sesama kader HIPMI labuhanbatu, tentu dengan potokol kesehatan, meskipun kita Sangat menyayangkan tidak dihadiri oleh KSB”. Kata Abe Syahputra (kader Hipmi) selaku Kordinator acara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button