OLAHRAGA

Lima Peserta Lomba Catur Lihai Mainkan Kuda di Aula Polres Badung


Badung, JARRAKPOS.com – Kepolisian Resor Badung menggelar Lomba Catur mulai 14-15 Juni 2019 di Aula Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No.1 Mengwitani, Badung. Selasa, (19/6/2019). Ketua Pelaksana lomba Catur, Kasi Propam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos, mengatakan lomba catur tingkat Polres tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke-73.

Ik-1/6/2019

Lomba catur di kalangan personil Polres ini, kali pertama digelar Polres Badung yang nantinya sebagai pemenang akan mewakili Polres Badung berlaga di tingkat Polda Bali. “Polres Badung menggelar lomba  catur di kalangan personil Ini, dalam rangka memeriahkan perayaam HUT Bhayangkara ke -73,” terang Murdawan.

Baca juga : Bupati Eka Siapkan 500 Penari Rejang Renteng Meriahkan Festival Yeh Gangga

Selain itu, lomba catur digelar untuk mengasah keterampilan dan kemampuan personil Polres Badung untuk berprestasi. Laga tersebut juga untuk mengevaluasi serta menguji kemamapuan masing – masing Bagian, Satuan dan Seksi. “Ada 5 orang yang bermain sangat sengit, jago semua. Mereka sangat perlu diorbitkan untuk meraih prestasi,” katanya.

Ik-1/6/2019

Bagi yang berprestasi, selain piagam penghargaan Polres Badung juga menyiapkan hadiah yang menarik. humaspolresbadung/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Close