DAERAH

Dukung Program Quick Wins Presisi Polri, Kapolsek Tirtajaya dan Bhabinkamtibmas Tambaksari Bagikan Sembako

Karawang.Jarrakpos.com. POLRES Karawang melalui Polsek Tirtajaya menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program QUICK WINS PRESISI KAPOLRI yang diadakan secara mobile di Desa binaanya.

Menjalankan Interuksi itu,  Kapolsek Tirtajaya Bersama Bhabinkamtibmas Desa Tambaksari Bagikan Sembako Dalam Rangka Program Quick Wins Presisi Transformasi Polri PRESISI.

Ini merupakan program quick win Presisi Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat secara langsung dan memberikan problem solving secara langsung pula.

 

Baca juga:  Empat pejabat Polres Labuhanbatu sertijab

Iptu Wahyu Kurniawan,S.H (Kapolsek Tirtajaya) bersama Bripka Guruh Erwanto (Bhabinkamtibmas Desa Tambaksari) mengunjungi Desa Tambaksari guna memberikan langsung sembako kepada orang-orang jompo yang ada di Desa tersebut.

 Jarrak Travel

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, dan tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax).

Dikesempatan yang sama Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga menampung keluhan atau aduan masyarakat sekaligus memberikan nomor layanan kepolisian Polsek Tirtajaya .

Baca juga:  Antisipasi Geng Motor , Ketua KNPI Romario Simangunsong ajak semua pihak terlibat.

Menurut Kapolsek, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan lebih efektik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sehingga diharapkan wilayah desa binaannya akan semakin kondusif dan aman.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, sh, SIK, MH mengatakan, “Ya Kapolsek Tirtajaya kita perintahkan untuk mensosialisasikan himbauan kamtibmas dan memberikan nomor contact pengaduan ganguan kamtibmas agar masyarakat bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya ketika ada temuan tindak kejahatan dilingkungan Desa maupun kelurahan di Wilayah hukum Polsek Tirtajaya”, ujar Kapolres Karawang.

Baca juga:  Kalah di Praperadilan, Polres Karawang Pastikan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Wartawan Berlanjut

Kegiatan ini tentunya salahsatu program dari Kapolri yaitu, Program Quick Wins Presisi Polri,agar warga masyarakat langsung memahami ketika ada gangguan kamtibmas dilingkungannya bisa langsung menghubungi kepolisian Polsek Tirtajaya maupun Pemerintah Desa setempat”, tutupnya. (red /Jodi)

 

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan