DAERAHDPR RIEKONOMINASIONALSUARA PEMBACA

Fajar Pamuji Langka Lawan Bala Kabeh. Siap Jadi Kades Baleraksa

Calon Kades Yang Siap Membawa Perubahan

Purbalingga jarrakpos.com || Kepala desa merupakan pemimpin wilayah yang menjalankan aturan sesuai denga tupoksinya dan memiliki kebijakan dalam mengatur manajemen desa untuk dapat memajukan wilayah desa dan mensejahterakan masyarakyatnya. Kali ini kami menyorot suatu upaya calon kepala desa untuk mencari simpatik masyarakat dengan menunjukan eksistensinya dengan strategi dan gayanya.

Banyak upaya yang di lakukan oleh calon kepala desa dengan berbagai macam hal, bahkan dengan cara cara picikpun di lakukan, ada yang membeli suara melalui tim suksesnya dan ada juga yang tiba tiba aktif di kegiatan sosial kemasyarakatan ,hari ini kami akan sorot calon kepala desa bukan hanya yang memiliki uang banyak namun jadi pecundang, kita sorot calon kepala desa yang memiliki mental, keberanian bahkan sudah berbuat sesuatu untuk masyarakatnya.

Baca juga:  LaNyalla: PSHT Punya Peran Strategis untuk Jaga kualitas SDM Indonesia

Bliau berasal dari desa baleraksa kecamatan karangmoncol kabupaten Purbalingga namanya Fajar Pamuji atau di kenal dengan nama ipang. Bliau terpanggil jadi kades karna ingin membuat perubahan, sore itu saat kami wawancarai ada stetmen menyejutkan, “Saya rela mengundurkan diri dari calon kepala Desa dan mengurungkan niat saya jika saya melihat calon lain yang ambisi mau jadi calon kades, tapi dengan catatan harus benar benar siap berjuang untuk masyarakat, jika ada yang seperri itu justru saya saya akan dukung total, namun jika tidak sesuai dengan komitmenya kami bersama rakyat yang akan menurunkanya”. ungkapnya

Baca juga:  Kamu Mahasiswa ingin sukses Wirausaha? Ikuti Tips Dari Kandidat Doktor Ini

Bliau adalah salah satu kordinator sorot nuswantoro yang mendukung bupati Purbalingga di wilayah lawan politiknya namun tak gentar sedikitpun, memiliki mental pemberani dan tidak gentar dalam menghadapai berbagai ancaman,  Fajar Pamuji langka lawan bala kabeh sebuah moto yang berkesan sombong namun membawa perdamaian. Dukungan dari masyarakat dan keluarga mulai bermunculan, poster dan banner sebagai bentuk dukungan mulai tersebar dan gerakan itu merupakan gerakan yang muncul dari masyarakat bawah seolah demokrasi murni muncul di desanya.
Mari kawan kita bantu saudara kita sukseskan pilkadea di desa baleraksa menangkan fajar pamuji/ipang.

Baca juga:  LaNyalla Dukung Langkah Pemerintah Galang Dukungan untuk Palestina di Pertemuan Luar Biasa OKI

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button