PARIWISATA

Layani Sentuhan Balinese Herbal, The Garcia Ubud Hadirkan Alma Spa & Wellness


Gianyar, JARRAKPOS.com – Memanjakan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke Bali, hotel bintang lima, The Garcia Ubud yang beralamat di Jalan Raya Silungan, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar ini membuka fasilitas khusus Alma Spa & Wellness. Mengharmonisasikan antara mind, body and soul, Spa ini diharapkan menjadi layanan yang terbaik di kawasan Ubud.

3bl-ik#4/2/2020

“Alma Spa & Wellness nantinya akan memberikan ciri tersendiri karena banyak Spa di Ubud. Saya tidak mau orang keluar dari sini cuma hilang pegel-pegelnya (hilang capeknya, red). Karena semua treatment yang kita berikan juga untuk spiritual. Untuk jangka panjang wellnesnya kita ada yoga dan meditasi,” ungkap Consultan Alma Spa & Wellness, Ardani Sesotyasari, saat ditemui di The Garcia Ubud beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Persiapan New Normal, Pantai Melasti Dibuka Gratis Mulai 24 Juni 2020

Dijelaskan, Alma Spa & Wellness nanti akan dilengkapi layanan ditox terapi, untuk mengeluarkan toksin dalam badan serta treatment spine limen atau terapi untuk kesehatan tulang punggung. Seluruh treatment dan relaksasi juga akan didukung dengan sentuhan Balinese herbal . “Cuma Balinese direncanakan akan diberikan berbeda dengan Balinese lainnya. Dari sisi teknik dan penggunaan massage oilnya,” jelas mantan presenter salah satu stasiun televisi swasta nasional tersebut.

1th-ik#5/2/2020

Didukung berbagai ramuan untuk detox treatment juga diberikan untuk berbagai kebutuhan baik energizing, Calming serta tension. Pada sesi akhir customer juga akan disuguhkan hidroterapi dengan menggunakan jacuzzi dan onsen yang banyak digunakan masyarakat Jepang. Pada sesi akhir, air yang digunakan juga akan dibubuhi ramuan untuk memberikan efek terapiodik yang berbeda untuk masing-masing treatment.

Baca juga:  Pemkab Badung Kembali Cairkan Insentif Naker Pariwisata

“Setiap treatment akan kita buat sebuah paket yang memberikan mamfaat sesuai yang diinginkan oleh tamu kita. Target kita jasa Spa tidak hanya inhouse guest saja. Lokal dan turis asing dari luar hotel juga bisa menikmati Spa kita. Customer bisa online booking lewat website Alma Spa & Wellness,” terang Ardani.

1th-bn#1/2/2020

Alma Spa & Wellness The Garcia Ubud berkomitmen ingin menjadi salah satu Spa terbaik di Bali yang tidak saja memberikan fokus pada pelayanan Spa dan relaksasi saja, namun memberikan layanan treatment beragam yang berkelas dan berkualitas. Pelayanan yang diberikan mulai dari paket treatment 30 menit, hingga treatment paket yang bisa berlangsung selama tiga jam baik untuk personal maupun berpasangan (couple). Untuk memanjakan para pelanggan juga akan dilengkapi dengan sauna. eja/ama

Close