DAERAH

Tabrakan Karambol di Jalan Sukarno Hatta Sebelah Selatan Terminal Tidar Kota Magelang

MAGELANG – Telah terjadi kecelakaan karambol di jalan Sukarno Hatta tepatnya di sebelah selatan depan Terminal Tidar Magelang Kamis,(19/8) pukul 16.00 wib.

Dok.jarrakpos/fri

Saksi Hendro dan Budi yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil senia akan menyalip mobil di depannya tiba-tiba angkot jalur tujuan Kaligoro Kabupaten Magelang dan angkot jalur kota lewat dengan cepat saat itu juga mobil senia mendadak pancat rem dan berhenti mendadak seketika mobil di belakang tak sempat berhenti dan menabraknya,”kata Budi yang sehari-hari menjadi mandor di Terminal Tidar Magelang.

Baca juga:  Kapolres Magelang Meminta Anggotanya Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat
Dok.jarrakpos/fri

Mobil di belakang pun ikut bertabrakan dan tak terelakan. Ada empat jenis mobil yang bertabrakan yaitu mobil senia kaca belakang hancur dan bodi belakang benyok disusul mobil truk dengan no plat H 1539 UI yang akan berangkat memuat pasir di daerah muntilan selain itu mobil suzuki pik-up dengan no plat AA 8322 TB bodi depan benyok dan mobil tronton dengan no plat L 8758 UF,” kata Indro yang seharian bekerja sebagai mandor PO. Maju Lancar tujuan Yogya-Magelang-Semarang.

Baca juga:  Sekda Paluta Tinjau Pelaksanaan Seleksi Dasar (CPNS)
Dok.jarrakpos/fri

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tabrakan karambol ini dan diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Dok.jarrakpos/fri

Saat ini sudah dilaporkan ke petugas Sat Lantas Polres Magelang Kota tuk penyelesaian lebih lanjut terhadap para korban tabrakan karambol tersebut.(fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button