PARIWISATA DAN HIBURAN

Gubernur Koster Minta Walikota/Bupati se-Bali Tutup Seluruh Objek Wisata

Denpasar, JARRAKPOS.com – Gubernur Bali, Wayan Koster menghimbau Walikota/Bupati se- Bali untuk segera mengurangan seluruh aktifitas masyarakat di wilayahnya masing-masing. Hal itu, sesuai dengan arahan Presiden RI, Joko Widodo untuk meningkatkan upaya-upaya pencegahan Covid19 melalui sosial distancing (menjaga jarak).

1bl-ik#19/3/2020

“Kita telah melaksanakannya melalui kerja dari rumah, sekolah dari rumah, dan pembatasan kegiatan keramaian. Saat ini upaya-upaya pencegahan perlu kita lanjutkan dan ditingkatkan melalui pembatasan kegiatan-kegiatan pariwisata,” ungkap Gubernur Koster yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini, lewat pers rilis yang dikirim melalui pesan WhatsApp, Jumat (20/3/2020).

Baca juga:  Ganjar ,Sandiaga Diskusi Kecil Pengembangan Sangiran

Untuk itu, Gubernur Koster menyarankan kepada Walikota/Bupati se-Bali untuk segera menutup atau membatasi kunjungan dan aktivitas di obyek-objek wisata di daerah masing-masing, baik obyek wisata yang dikelola oleh pemerintah ataupun pemerintah daerah maupun obyek wisata yang dikelola oleh swasta, desa dan masyarakat. “Kita berharap upaya ini efektif untuk pencegahan Covid-19 di Bali. Kebijakan ini bersifat sementara, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai perkembangan,” ujar Gubernur Koster.

1lb-ik#12/3/2020p

“Mohon dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih,” tutup mantan Anggota Komisi X DPR RI tiga periode ini. tim/aka/ama

Related Articles

Back to top button