BantenBeritaDAERAH

Serang Raih Mendali Emas Porprov Banten 2022

Kontingen Kabupaten Serang saat ikuti Porprov Banten 2022, Minggu (

SERANG Jarrakpos.com – Atlet Catur Kabupaten Serang berhasil meraih medali emas pertama di Poprov VI Banten 2022. Medali emas pertama ini diukir dari nomor kategori beregu putra kilat atas nama Kapten tim Dede Andriono.

Selain berhasil meraih emas, atlet Catur Kabupaten Serang juga berhasil menyumbang 2 medali perunggu.

Perunggu pertama kategori beregu cepat putra atas nama kapten tim Cuncun Arifin, dan perunggu kedua disumbangkan beregu kilat putri atas nama kapten tim Mutaminah.

Ketua KONI Kabupaten Serang, Agus Irawan mengatakan medali emas pertama yang diraih atlet Catur akan memecut semangat atlet lainnya untuk mendulang emas sebanyak-banyaknya.

“Alhamdulillah ya Allah,” kata Agus Irawan.

Agus Irawan meminta para kontingen baik atlet maupun pelatih official dan manajer Kabupaten Serang untuk tetap semangat untuk mencetak prestasi emas.

 Jarrak Travel

“Semangat, semangat terus bersemangat,” ungkap Agus.

Agus Irawan menjelaskan pihaknya masih memiliki beberapa cabor unggulan yang dipastikan akan meraih emas di Porprov Banten 2022

Baca juga:  PMII Dorong Mencetak Karakter Pemuda Bertaqwa di Sumut

“Jadi insyaAllah itu peluang medali emas lebih dari tiga tiap cabor, apalagi di dayung sama bilyard itu atlet PON dan pra PON itu dari tahun ke tahun masih bertahan di kita karena atlet binaan kita,” terang Agus.

“InsyaAllah dari dayung juga bisa 10 medali emas, bilyard 10 medali emas, gulat ada juga, muaythai juga insyaAllah 65 medali emas sudah di tangan karena itu analisa kita juga,” pungkas Agus. (Danu)

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan