DAERAH

Ratusan Masyarakat Mendapatkan Pelayanan Vaksin Covid-19 di Polsek Aimere

NTT-Jarrakpos.com| Polres Ngada mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi pada Program vaksinasi Covid-19 yang di instruksi dari Pemerintah Pusat yakni percepatan Vaksinasi.

Merespon hal ini, Kepolisian Sektor Aimere membuat Gerai vaksin Presisi di Kantor Polsek Aimere dengan melibatkan Bhayangkari Ranting Aimere yang memiliki keahlian khusus sebagai Vaksinator.

Kapolsek Aimere Ipda Elias Ballo, SH menjelaskan bahwa ada ratusan masyarakat yang antusias mendapatkan pelayanan vaksinasi. Peserta vaksin mencapai 250 orang.

“Target peserta vaksin Presisi Polsek Aimere adalah masyarakat umum dengan batas usia 18 – 60 tahun. Vaksinasi yang diberikan adalah untuk dosis I dengan jenis Vaksin AstraZeneca,” tuturnya.

Baca juga:  Menhub Minta Pemudik Patuhi Arahan Petugas di Lapangan Saat Penerapan One Way

Tentunya kegiatan ini sebagai upaya mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat, dan agar tercipta kekebalan kelompok masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Terlihat banyak masyarakat mengucapkan terima kasih atas terlaksananya program vaksin Presisi Polsek Aimere yang berlangsung cepat dan teratur.


Banner Iklan Sariksa

“Peserta yang datang wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mengikuti protokol kesehatan sesuai instruksi, seperti halnya mencuci tangan sebelum memasuki area lobby Gerai Vaksin Presisi Polsek Aimere,” ujar Ipda Elias Ballo, SH, (4/12/2021)

Baca juga:  Polres Magelang Kota Gelar Apel Konsolidasi

Selama kegiatan, Kapolsek Aimere Ipda Elias Ballo, SH, bersama Anggota Polsek Aimere dan Anggota Koramil 1625-02 Aimere melakukan monitoring terhadap kegiatan Vaksinasi serta membantu masyarakat dan petugas Vaksinator dalam memperlancar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Aimere.(Mar/jp/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button