Gadis 17 Tahun Digilir Tiga Pria di Buleleng

 


Singaraja, JARRAKPOS.com – Nasib nahas dialami gadis berinisial MD (17). Wanita yang bekerja sebagai pelayan toko ini menjadi korban nafsu bejat tiga pria. MD diperkosa secara bergilirian di toko tempatnya bekerja yang terletak di Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, pada Kamis (6/4/2017) pukul 14.00 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, tiga pelaku diketahui bernama Junaidi alias Ibrahim, Rizal Romadhon dan Hilal. Mereka menggunakan kesempatan untuk menggarap korban ketika suasana toko kala itu tengah sepi.

Kapolsek Gerokgak, Kompol Gusti Alit Putra mengatakan, para tersangka melakukan aksi bejat itu dengan cara berpura-pura membeli kopi di tempat korban bekerja. Menerima pesanan pelaku, MD pun  menuju ke dapur untuk mencuci gelas yang selanjutnya akan diisi dengan minuman kopi, pesanan para tersangka.



 

Malangnya, kesempatan ini  langsung digunakan oleh Junaidi Rizal dan Hilal untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Mereka mendatangi korban ke dalam dapur yang terletak tepat di belakang toko.

Mulut korban dibekap, celananya dibuka paksa hingga robek. Karena korban berontak, kaki dan tangannya kemudian dipegang dengan erat oleh Rizal dan Ilham. Dalam hitungan detik, kesucian wanita malang itu terenggut.

Mereka memperkosa MD secara bergiliran. Setelah memperkosa MD, mereka kemudian meninggalkan korban seorang diri dalam keadaan lemas dan menangis.

Peristiwa tragis ini sontak saja dilaporkan oleh korban ke Makopolsek Gerokgak. Lanjut Kompol  Putra, pihaknya telah berhasil mengamankan Junaidi, Rizal dan Hilal.

Dari pantauan, aksi ini sontak mengundang amarah warga sekitar. Puluhan warga tampak memadati Polsek Gerokgak. “Untuk sementara infonya segitu dulu. Kami masih melakukan penyelidikan. Nanti saya kabari lagi,” tandasnya. net/tim



Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar pada artikel ini

  • Jumat, 31 Mei 2019 10:29 am pada 10:29 am
    Permalink

    Berharap pelaku diganjar hukuman seadil adilnya setimpal dg perbuatannya.

    Balas