Loker The Rich Prada Hotel, Disinyalir Intimidasi Umat Hindu di Bali

Insert : Postingan lowongan pekerjaan yang berbau Sara yang dibuat oleh Management The Rich Prada Hotel.

Foto : Loker di The Rich Prada Hotel yang diduga berbagau Sara.


Badung, JARRAKPOS.com – Situs web lowongan kerja (Loker) di The Rich Prada Hotel yang berlokasi di Pecatu Graha, Kuta Selatan, Badung diunggah di Medsos (media sosial) disinyalir mengintimidasi umat Hindu di Bali.

Loker yang diduga berbau Sara tersebut, hanya mencari tenaga kerja sebagai Housekeeping Suvervisor non Hindu (naker yang tidak beragama Hindu). Isu Sara ini dikhawatirkan bisa mencoreng citra pariwisata di Bali, pasalnya The Rich Prada Hotel hanya merekrut pekerja non Hindu, padahal hotelnya beroperasi penuh di Bali.

Sebelumnya lowongan pekerjaan serupa yang diunggah ke medsos memang sering terjadi dan sempat diprotes oleh berbagai elemen masyarakat. Seperti halnya pihak The Rich Prada Hotel disinyalir bisa melecehkan umat Hindu, atas lowongan pekerjaan yang diunggah melalui Medsos.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi tentang Loker yang diunggah melalui status salah satu akun Facebook di Medsos, terkait Loker The Rich Prada Hotel tak satupun yang bisa dihubungi untuk memberikan keterangan resmi sampai berita ini diturunkan. tra/ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here