Ribuan Peserta Meriahkan Fun Run dan Fun Walk Bank BPD Bali 2018

Ket foto : PLTS Direksi Bank BPD Bali Drs. I Ketut Nurcahya, MM saat acara Fun Run BPD Bali 2018 yang digelar serangkaian HUT BPD Bali di Kantor Pusat BPD Bali Renon, Denpasar.


Denpasar, JARRAKPOS.com – Serangkaian HUT ke-56, Bank BPD Bali melakukan beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Fun Run BPD Bali 2018 yang mencapai lebih dari 3 ribu peserta dan fun walk yang diikuti seluruh karyawan atau karyawati Bank BPD Bali. “Ini pertama kalinya kami mengadakan acara ini dan tanpa menggunakan Event Organizer (EO). Kita dibantu oleh komunitas yang biasa mengadakan fun run,” ujar PLTS Direksi Bank BPD Bali Drs. I Ketut Nurcahya, MM di sela-sela acara Fun Run BPD Bali 2018 yang digelar serangkaian HUT BPD Bali di Kantor Pusat BPD Bali Renon, Denpasar, Minggu (3/6/2018).

Fun run yang berlangsunh meriah dengan berbagai acara itu, juga dihadiri Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra Hizbullah, Teguh Setiadi selaku Deputi Kepala Perwakilan BI Prov. Bali dan Assisten II Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha serta pemegang saham. Nurcahya juga mengatakan untuk para peserta fun run dan fun walk ini membeludak hingga lebih dari lima ribu orang. “Itu luar biasa. Jadi doa kita agar acara ini sukses dan masyarakat lebih dekat dengan Bank BPD Bali baik sebagai nasabah maupun mitra,” harapnya seraya menyebut pihaknya selain juga mengundang pemegang saham juga utusan dari Pemda seluruh Bali.

Selain Fun Run, pihaknya juga menggelar kontes menggunakan kain endek sebagai kain tradisional penduduk Bali, lomba menyanyi intern keluarga besar Bank BPD Bali dan keterampilan menghitung uang yakni membedakan mana uang asli dan uang palsu. “Nanti tanggal 5 Juli kita ada kegiatan lagi di kantor pusat dan mengundang rekan-rekan dari cabang seluruh Bali dan Mataram untuk hadir. Sekaligus kita memberi penghargaan, kenang-kenangan dan cincin emas yang bertuliskan Bank BPD Bali bagi para pensiunan yang telah mengabdi 15, 20 atau 30 tahun,” tambahnya.

Bertepatan dengan HUT Bank BPD Bali tahun ini dikatakan Nurcahya, BPD ingin mendekatkan hubungan yang telah terjalin baik antar BPD Bali dengan krama Bali. Karena bagaimana pun juga Bank BPD Bali ini adalah milik krama Bali. “Jadi hubungan baik ini perlu kita bina sebaik-baiknya,” jelasnya sembari ditanggapi oleh Ketua OJK Hizbullah yang mengatakan OJK sebagai lembaga pengatur dan pengawas industri keuangan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-56 kepada Bank BPD Bali. Pihaknya yakin ke depannya Bank BPD Bali kinerjanya pasti lebih baik.

“Acara yang diadakan hari ini sangat bagus terutama untuk mempromosikan Bank BPD Bali walaupun saat ini Bank BPD Bali masih kekurangan direksi. Tapi teman-teman pejabat yang ada sekarang yakni PLTS (Pelaksana Tugas Direksi Sementara, red) bisa melaksanakan acara sebesar dan sebaik ini. Kami yakin ke depannya Bank BPD Bali semakin bagus,” tegas Hizbullah. eja/ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here