Wabup Dr. Sanjaya Hadiri Oleman di Tiga Khayangan

Ket foto : Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM saat menghadari oleman karya.


Tabanan, JARRAKPOS.com – Berteparan dengan rahina Buda Keliwon Wugu, Rabu (12/9/2018), Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,MM menghadari oleman karya atau yadnya pada empat lokasi yang berbeda. Turut mendampingi Kabag Kesra Pemkab Tabanan, Made Irmayanti Sundari dan camat di masing wilayah yang dikunjungi serta beberapa unsur lainnya. Oleman pertama yang dikunjungi Pura Luhur Batukaru, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan. Pada khayangan terbesar di Tabanan tersebut berlangsung karya mencaru dan pemelaspasan terkait renovasi pada setiap atap pelinggih.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/09/11/legenda-bhuto-ijo-bangkit-perdana-di-festival-petitenget/

Berikutnya orang nomer dua di Tabanan sekaligus pula ketua DPC PDIP Tabanan dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pura Pusar Tasik yang berlokasi tepat di jantung Kota Tabanan yang sedang berlangsung karya pujawali. “Sekarang saya dan rombongan menuju Desa Pekraman Dharma Sadu, Desa Mandung, Kerambitan,” ungkap Wabup Dr. Sanjaya kepada awak media ini. Wabup Sanjaya menjelaskan, adapun oleman di Desa Pekraman Dharma Sadu ini terkait dengan pemelaspasan awig-awig. Terakhir imbuhnya, Wabup Sanjaya beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke bagian barat Tabanan, yakni menghadiri oleman pemelaspasan pelinggih Gedong di Pura Dalem Desa Pekraman Wanayu, Desa Angkah, Selemadeg Barat.

Terkait dengan kunjungannya pada empat titik tersebut Wabup Dr. Sanjaya menyebutkan senang dan bahagia bisa bertemu dan berkumpul dengan masyarakatnya. Oleman ini baginya sebuah kehormatan dari masyarakat dan wajib dikunjunginya. “Ya, saya senang bisa bertemu dan menyatu dengan masyarakat. Rasa lelah hilang dan karena semangat bersatunya masyarakat menjadi asuha vitamin untuk saya mengabdikan diri kepada Tabanan,” tutupnya. art/ama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here