Mimih, Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Tak Berani Pasang Target di Bali

Ket foto : Ketua DPD Partai Gerindra Bali Ida Bagus Putu Sukarta (kiri) ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Bali.


Denpasar, JARRAKPOS.com – Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta mengaku optimis pihaknya mampu menang di pulau Dewata. Namun sayangnya, Sukarta tidak berani memasang target berapa persen suara untuk menggaransi dan mengamankan kemenangan itu. “Target menang. Tapi kami tidak melihat prosentasenya berapa. Yang jelas kami berjuang maksimal untuk menang di Bali dan juga secara nasional,” tegas Sukarta usai rapat pembentukan tim pemenangan yang melibatkan pimpinan koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Warung Bendega, Renon, Kamis (13/9/2018).

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/09/14/8-partai-koalisi-siap-menangkan-jokowi-maruf-di-tabanan/

Saat ditanya apa yang melandasi optimisme tersebut, Sukarta yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Bali itu tidak terlalu banyak memberikan alasan dan penjelasan. Begitu juga saat dikaitkan dengan kecilnya perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 yang kalah telak dari Jokowi-JK dengan suara hanya 28,58 persen. Sementara Jokowi-JK unggul di atas angin dengan suara 71,42 persen. “Memang pada Pilpres 2014 suara Pak Prabowo belum maksimal di Bali. Tapi kali ini beda. Kami lebih semangat dan optimis. Apalagi pileg bersamaan dengan Pilpres,” ucap Sukarta.

Untuk menggalang dukungan, tim pemenangan akan terus bergerak mendekati dan meyakinkan masyarakat menyampaikan visi misi capres-cawapres dan kondisi bangsa saat ini. “Kami akan terjun langsung ke akar rumput. Ke kantong-kantong suara menyampaikan kondisi bangsa saat ini dan khususnya persoalan ekonomi serta bagaimana program Pak Prabowo-Sandi untuk mengatasinya,” terang Sukarta yang juga anggota DPR RI itu dan kini maju lagi sebagai bakal caleg incumbent.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/09/09/sandiaga-uno-jadi-magnet-pendukungnya-dari-gadis-hingga-emak-emak-di-bali/

Sementara itu, Sukarta selalu Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Bali didampingi sekretaris Cok Pemayun yang merupakan Wakil Ketua Bidang Litbang DPD Demokrat Bali yang juga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Bali. Sementara bendahara disepakati kembali dipercayakan dari kader Gerindra. Sementara itu Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Prabowo-Sandi dijabat oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali yang juga didampingi pimpin parpol koalisi baik dari PAN maupun PKS. ana/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar pada artikel ini