“Vindy Faradilah” Tim Dibalik Layar Made Urip Nyaleg DPR RI

Ket foto : Tim Anggota Komisi iV DPR RI (Drs. I Made Urip, M.Si), Vindy Faradilah, SE.


Denpasar, JARRAKPOS.com – Vindy Faradilah, SE adalah salah satu Tim Kerja Anggota Komisi IV DPR RI, Drs. I Made Urip, M.Si yang kini beradu nasib meraih dukungan maju sebagai wakil rakyat. Ikut bursa dalam Pileg 2019 sebagai calon Anggota DPR RI dari Dapil Jabar VIII. Sosok Vindy Faradilah dikenal sebagai Tim Kerja selama 3 periode Made Urip yang duduk sebagai wakil rakyat di senayan. Sosok wanita enerjik yang murah senyum ini menjadi salah satu sosok dibalik layar kesuksesan Made Urip sebagai Bapak Seribu Traktor.

Anggota Komisi iV DPR RI Drs. I Made Urip, M.Si saat bersama Vindy Faradilah, SE menyerahkan bantuan Alsintan (alat mesin pertanian) di Kabupaten Bangli.

Selama menjadi Tim Kerja, Vindy Faradilah selalu setia mendampingi Made Urip Turba (turun kebawah) Vindy Faradilah selalu berusaha untuk mengawal dan bekerja keras mencatat aspirasi para petani. Tidak berhenti pada Alsintan tapi juga meliputi bantuan lain seperti bantuan peternakan dan perikanan. Apa yang telah dilakukan Vindy Faradilah juga menjadi Jembatan dalam meraih kesuksesan bagi Made Urip dalam memiliki hati di masyarakat. Keramahan Vindy Faradilah pada semua elemen masyarakat serta kecekatan dalam bekerja membuatnya tidak asing di kalangan petani di Bali,” ungkap Jero Metu, salah satu petani di Kintamani, Bangli saat ditanyai JARRAKPOS.com, Sabtu (22/9/2018).

Vindy Faradilah, SE adalah salah satu Tim Kerja Anggota Komisi IV DPR RI, Drs. I Made Urip, M.Si.

Sekarang Vindy Faradilah maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar VIII meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu. Sontak tersiarnya kabar ini di Bali membuat banyak petani di pulau dewata khususnya di kalangan peternak dan petani mendukung serta mendoakan agar Vindy meraih cita-cita, hadir sebagai bagian dari wakil rakyat di Senayan. “Kehadiran sosok wanita ramah dan tulus mengabdi di masyarakat bersama Made Urip ini dipastikan akan menjadikannya mampu lebih luas lagi untuk berbuat dan membantu baik di Dapilnya di Cirebon hingga untuk masyarakat di Bali,” harap Wayan Rio petani asal Gianyar, Bali.

Ik.22/9/2018

Ditempat terpisah, Made Urip, yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan Nasional pun ikut mengamini bahwa selama mejabat sebagai Anggota DPR RI 4 periode, salah satu kunci suksesnya adalah juga berkat kepiawaian Vindy Faradilah sebagai ujung tombak dalam mengakses program program di Komisi IV DPR RI. ” Vindy Faradilah merupakan sosok yang sangat kompeten dan layak untuk menjadi anggota DPR RI 2019-2024, karena kinerja dan perjuangan nya yg sangat ulet dan rajin turun kebawah,” imbuhnya. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *