Herbalife Nutrition Sponsor Utama Bali International Triathlon 2018


Denpasar, JARRAKPOS.com – Herbalife Nutrition secara resmi mengumumkan kembalí menjadi sponsor utama Bali International Triathlon akan digelar pada 21 Oktober 2018 di Bali. Event olahraga yang menggabungkan tiga olahraga atletik yaitu berenang, berlari dan sepeda ini akan kembali diadakan di Pantai Mertasari, Sanur. Ini adalah kali keempat Herbalife Nutrition menjadi sponsor utama dari Balí International Triathlon.

Ik.22/9/2018

Gelaran Bali International Triathlon 2018 ini merupakan yang kesebelas kalinya sejak diadakan pertama kali pada 2007 yang lalu. Antusiasme pecinta olahraga pun terus berkembang bagi pelaksanaan Herbalife Bali International Triathlon 2018, yang tahun ini akan dikuti oleh 2250 peserta baik dari dalam dan luar negeri. Dari Indonesia terdapat beberapa nama yang sudah tida lagi di olahraga triathlon nasional termasuk para Triatlit Nasional Indonesia yang disponsori oleh Herbalife Nutrition yaitu Jauhari Johan dan Eva Desiana.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/10/04/anggaran-dana-desa-dijatah-rp800-juta-per-desa-di-tahun-2019/

Triathlon tahun 2018 akan melombakan tiga kategori yaitu : (1,5 KM, Bike 40 KM, Run 10 KM), Sprint (Pool 500 M, Bike 20 KM, Run 5 KM) dan 5K Fun Run. Pada tahun 2017 lalu, AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon Asia, memberi peringkat Herbalife Bal International Triathlon sebagai “Best Triathlon Run Course in Asia 2017”.

Herbalife Nutrition bangga dapat kembali menjadi sponsor utama dari Bali International Triathlon 2018. “Kami juga senang untuk terlibat dalam memberikan dukungan nutrisi kepada semua atlet guna mendukung mereka mencapai prestasi di setiap ajang yang dikuti,” ujar Senior Director dan General Manager, Herbalife Nutrition Indonesía Andam Dewi saat press conference di Prama Sanur Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (14/10/2018).

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/10/04/rayakan-ultah-ke-13-jagir-rent-tool-makin-solid-jalin-kebersamaan-buka-peluang-bisnis/

Sementara, Perwakilan Yayasan Pembangunan Sanur, Ida Bagus Wisnu Diwangkara menyampaikan Herbalife Bali International Triathlon 2018 diharapkan akan dapat memperkuat citra positif Indonesia khususnya wilayah Sanur, Bali, sebagai tujuan utama untuk sport tourism global. “Kegiatan ini juga menjadi rangkaian dari Bus Sanur Village Festival 2018. Masyarakat Sanur sangat mendukung kegiatan ini. Dimana dari kegiatan ini telah memberi dampak positif yang dirasakan,” pungkasnya. mas/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *