Gali Bibit Atlet Muda, JARRAK Gianyar Gelar Kompetisi Bilyard


Gianyar, JARRAKPOS.com – LSM JARRAK Gianyar sukses menggelar Kompetisi Bilyard selama empat hari dari 4 sampai 8 Okteber 2018 yang diikuti ratusan peserta dari Kabupaten Gianyar di Banjar Batu Belumbang, Bedulu, Gianyar. Kejuaraan tersebut diselenggarakan oleh LSM JARRAK Gianyar bersama DKM (Dewa Ksatria Melayang), yang bertujuan untuk mencari atlet bibit baru diajang olah raga bilyard (bola sodok).

Ik-9/10/2018

Ketua BPD LSM JARRAK Gianyar, Nyoman Darmawan mengatakan pihaknya kedepan akan terus menyelenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi, tidak hanya bilyard saja seperti halnya futsal ataupun lainya, untuk mencegah anak muda di Gianyar agar jauh dari bahaya Narkoba. “Ya, sekalian mencari bibit unggul yang baru agar dapat dibina menjadi atlet daerah maupun nasional, juga memajukan cabor bilyard di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2018/10/10/setelah-harga-dolar-giliran-bbm-non-subsidi-merangkak-naik/

Darmawan menambahkan, dengan turnamen yang diadakannya maka pihaknya membantu dalam hal pencarian bakat pebilyard pemula. Bahkan, sejumlah nama pun sudah dikantongi pihaknya untuk dikembangkan. Pasalnya respon masyarakat akan turnamen bilyard yang diadakannya direspon sangat baik, buktinya ratusan peserta ikut andil dalam turnamen tersebut. “Respon peserta sangat baik, jumlah peserta sampai 150 lebih. Saya rencanakan tiap tahun sekali gelar turnamen biliar seperti ini,” tandasnya.

Ik-10/10/2018

Selain itu pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Gianyar, Agus Mahayastra yang turut membantu memsuskseskan even tersebut, serta kepada sponsor lainya yang juga turut berpatisipasi. tra/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *