Baru Dibuka Bali United Store Legian Sudah Banjir Pelanggan


Badung, JARRAKPOS.com – Memanjakan para penggemar Tim Serdadu Tridatu, Managemen Bali United FC kembali membuka Outlet Store baru, Kamis (8/11/2018). Beralamat di Jalan Pararaton II, Legian tepatnya di sebelah Mess Bali United, Official Store Bali United FC ini tampil lebih modern dan memberlakukan potongan harga di hari pertama untuk seluruh item sebesar 10 persen, sehingga baru saja dibuka langsung kebanjiran pelanggan.

Official Store Bali United yang menjual merchandise original atau pernak-pernik mulai dari jersey, t-shirt, jaket, jersey fans dan jersey original klub hingga topi, gelas dan botol air mineral ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh pemain Bali United Ilija Spasocevic didampingi Operational Manager Bali United, Budi Lesmana. Gerai yang dibuka ini menjadi pilihan bagi penggemar Kesebelasan Tridatu untuk membeli segala atribut dan pernak-pernik Bali United yang sebelumnya sudah dijual di beberapa spot di wilayah Badung Selatan.

Baca juga :

Perkuat Atlet, Timnas Desak Made Rita Dilepas ke Cina

Operational Manager Bali United Budi Lesmana mengatakan, outlet store yang dibuka ini menjadi satu-satunya di Indonesia yang dilengkapi lapangan untuk latihan tendangan ke arah gawang yang digunakan oleh tim kesebelasan. Karena dikelola oleh klub sebagai bentuk pengembangan bisnis maka diharapkan pemasukan dari store bisa menunjang dan membangun tim. Berbeda dengan kebanyakan Store FC yang justru dikelola oleh para suporter atau penggemar, toko pernak-pernik kesebelasan Bali United ini merupakan tempat penjualan resmi yang memang dikelola oleh pihak klub.

Outlet Store terbaru Bali United ini diharapkan bisa menjangkau lebih luas lagi untuk fans Bali United yang ingin memiliki merchandise original klub, terlebih didaerah Legian yang merupakan tempat yang strategis bagi wisatawan baik lokal maupun internasional. Di era sepak bola modern seperti sekarang, penjualan merchandise original klub memang menjadi salah satu cara sebuah klub untuk menjaga kestabilan keuangan mereka disamping peran sponsor dan hasil penjualan tiket pertandingan. “Kami berharap bisa membuka store sebanyak-banyaknya,” harap Budi Lesmana. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *