Koster-Giri Makin Kompak Genjot Totalitas dan Soliditas “Moncong Putih”


Badung, JARRAKPOS.com – Menguatkan konsolidasi partai dan persiapan menghadapi Pemilu Legeslatif dan Pimilihan Presiden 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PDI Perjuangan Badung di Sekretariat DPC PDIP Badung, Sempidi, Badung, Sabtu (8/12/2818). Rakorcab dibuka langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr.Ir. Wayan Koster, MM nampak sangar kompak bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, yang diikuti ratusan peserta dari jajaran DPC, PAC, Ketua Ranting hingga petugas partai baik yang duduk di eksekutif maupun legeslatif.

Usai membuka Rakorcab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung secara resmi, Wayan Koster langsung memberikan pengarahan agar seluruh jajaran dan kader partai berlambang banteng “moncong putih” itu, membangun soliditas partai. Koster-Giri akan terus menggenjot terbangunnya kerjasama di setiap tingkatan yang didukung penuh dengan totalitas dan loyalitas serta secara gotong-royong terbangun kekuatan untuk meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019. Dalam kesempatan tersebut mantan Anggota DPR RI tiga periode itu, juga menargetkan jajaran partai di Kabupaten Badung mampu meraih target 23 kursi DPRD Badung.

Baca juga :

10 Tahun Dipasupati di Godong Suci, Bendera PDI Perjuangan Pertama Kali Dikibarkan Sambut Tiga Caleg Satu Jalur

Jumlah kursi ini tentunya harus mengalami peningkatan 7 kursi, karena pada Pileg sebelumnya PDI Perjuangan Kabupaten Badung hanya mampu meraih 16 kursi. Target ini juga diharapkan mampu membawa kemenangan bagi pasangan Jokowi – Maaruf Amin dengan target perolehan suara di angka 85 %. “Dengan prestasi Pak Giri Prasta sebagai bupati yang programnya berpihak kepada rakyat serta didukung oleh solidnya mesin partai, saya yakin target itu bisa dicapai,” tegas Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng tersebut.

Gubernur “Sat Kerthi” ini, dalam arahannya juga berpesan agar seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Badung benar-benar menjalin kebersamaan agar tidak menimbulkan persoalan atau konflik internal. Seluruh kader juga diharapkan bersatu untuk mejaga citra dan martabat dalam menjaga nama besar partai. Sementara untuk pengaturan kader di masing-masing Dapil diserahkan sepenuhnya kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta. “Saya serahkan kepada Pak Giri sebagai Ketua DPC Partai agar sesama kader tidak saling berebut suara, tetapi lebih mementingkan nama baik dan kebesaran partai,” harapnya.

Ket foto : Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr.Ir. Wayan Koster, MM (kedua kiri) bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, I Nyoman Giri Prasta, S.Sos (kiri) serta Ketua BSPN Bali, I Ketut Suiasa, SH (kanan) dan Ketua DPRD Badung Putu Parwata (ketiga kiri).

Dalam Rakorcab yang juga dihadiri Ketua BSPN Bali, I Ketut Suiasa, SH dan Ketua DPRD Badung, Putu Parwata tersebut, Giri Prasta selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, juga menyampaikan laporannya terkait persiapan untuk pemenangan Pemilu Legeslatif dan Pemilihan Presiden 2019. Ditegaskannya untuk meraih kursi DPRD Badung sebanyak 23 kursi dan mendulang suara 85 % untuk kemenangan Jokowi – Maaruf Amin ia telah mengajak seluruh kader bekerja keras dan bahu-membahu membangun kekuatan di masing-masing basis. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *