Klik dengan Nomer 6, Pastika Adnyana Siap Mengabdi untuk Krama Bali


Badung, JARRAKPOS.com – Tepat di usianya ke-41 Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Badung dari Partai Hanura nomer urut 6, I Putu Pastika Adnyana, SH., melaksanakan kegiatan simakrama, Kamis (6/12/2018). Dalam acara santai bersama bertajuk “Simakrama Pastika dan Gede Pasek Suardika” juga hadir team pemenangan beserta team hukum KERIS. Hadir pula pada kesempatan tersebut Ida Sri Begawan Nabe dari Griya Dalem Bantiran yang m ikut memberikan motivasi dan dukungan serta memberikan beberapa arahan dan pembekalan kepada Caleg No. 6 Putu Pastika Adnyana.

Dalam acara simakrama Putu Pastika Adnyana mengatakan, dalam perhelatan politik di masa kampanye sangat riskan adanya money politik. Hal tersebut dikatakan sangat berbahaya bagi roda demokrasi. Dipaparkannya kondisi ekonomi saat ini sedikit lesu namun masyarakat di ajarkan untuk bisa tertib beradministrasi dan tertib prosedur keuangan. Secara pribadi Pastika sangat mendukung kinerja pemerintah yang dinilai teratur dan tertata oleh sistem. “Mungkin merugikan bagi para pelaku, pengemplang uang negara dengan proyek-proyeknya tapi kan sudah sangat kelihatan dengan program Pak Jokowi memeratakan setara hidup rakyat Indonesia dengan membangun struktur jalan dan pembangunan yang merata,” jelasnya.

Baca juga :

Kundapil Made Urip Gebrak Kabupaten Buleleng, Gelontorkan 20 Ekor Bibit Sapi Bali Betina Produktif

Pastika di hadapan masyarakat yang hadir juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar memahami segala sesuatu sesuai dengan kondisi yang dihadapi. Seperti halnya sulitnya mendapatkan pinjaman di perbankan bukan karena ada sesuatu yang dipersulit, namun karena adanya peningkatan kehati-hatian bank untuk menyalurkan dananya sesuai aturan yang berlaku. Untuk itu masyarakat diajak jangan berfikir instan karena apapun yang didapatkan secara terburu-buru pasti hasilnya tidak baik. “Mie saja yang katanya instan perlu di rebus terlebih dahulu baru di taburkan bumbu. Lalu menunggu, makannya juga perlu di dinginkan biar tidak kepanasan,” ungkap Pastika.

Pastika juga sangat mengapresiasi kehadiran politisi senior Gede Pasek Suardika yang memotifasi kader Hanura untuk berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih satu fraksi di DPRD Badung. Mengedepankan semangat goyong-royong dan teman rasa saudara untuk pencapaian target politik. Salah satu yang juga menarik dalam kegiatan tersebut yakni pada saat Pasek Suardika menyampaikan juga menyukai nomer 6. Nomer ini dinilai sebagai nomer keberuntungnnya sehingga angka ini selalu identik dengan dirinya. Begitu juga harapnya dengan Pastika Adnyana yang sudah mengungkapkan sudah klik dengan nomer urut enam untuk menuju kursi DPRD Bali, sehingga siap mengabdi krama Bali. “Nomer 6 adalah bagian dari nomer keberuntungan saya. Dari kendaraan pribadinya DK 6 PS sampai nomer rumah pun memakai nomer 6,” ucap Pasek. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *