Weda Jagir, Kumpulkan Sahabat di Tahun 1993


Denpasar, JARRAKPOS.com – Alumni SMP Negeri 3 Denpasar angkatan 1993 melaksanakan reuni 25 tahun di Mangsi Tropical Casa Bunga, Renon (11/1/2019) malam. Silver Reunion ini sebelumnya direncanakan dilaksanakan tahun 2018, karena kesibukan para alumni akhirnya baru bisa dilaksanakan di awal tahun 2019. Hadir sekitar 100 orang “Reuni 25 Tahun Angkatan 93 SMPN 3 Denpasar” dimeriahkan berbagai hiburan dan mendatangkan musisi Made Bawa (Lolot) dan Jun Bintang.

Ik-20/12/2018

Panitia Reuni, Tisna Titiana mengatakan Reuni 25 Tahun Angkatan 93 SMPN 3 Denpasar terlaksana dengan persiapan cukup mendadak. Didukung semangat kebersamaan, rencana silver reunion akhirnya bisa diwujudkan. Kebersamaan semakin terasa ketika para alumni mulai saling bercerita dan mengingat teman satu angkatan di sekolah yang beralamat di Jalan Jepun No. 5 Denpasar. Reuni kali ini terasa cukup hangat karena kebersamaan yang sama terakhir dilaksanakan empat tahun silam. “Persiapannya cukup mendadak, karena ada inisiatif dan saling dukung silver reunion bisa kita laksanakan. Padahal sebelumnya kita rencanakan tahun lalu,” ujarnya.

Baca juga :

https://jarrakpos.com/2019/01/12/9-anggota-srikandi-kuatkan-kinerja-satpol-pp-bali/

Panitian reuni lainnya, Intan Yuli Bhestari mengungkapkan tujuan dilaksanakan reuni untuk tetap menjalin tali silahturahmi satu angkatan. Saling dukung diusia matang dengan berbagai profesi dan kesibukan masing-masing merupakan motifasi agar tetap mampu mengemas sebuah kebersamaa. Melalui beberapa permaina dan game diharapkan rasa persahabatan saat SMP kembali bangkit. Saling menjaga komunikasi melalui group WA dan beberapa fasilitas di Media Sosial (Medsos) ditegaskannya yang membuat acara reuni bisa dihadiri banyak sahabat satu angkatan. “Harapan kedepan ingin tetap kompak dan Saling support. Kita mau bikin Golden reunion. Astungkara sehat,” harapnya.

Ik-30/11/2018

Reuni 25 Tahun Angkatan 93 SMPN 3 Denpasar juga akan diisi berbagai kegiatan selain arisan yakni mengunjungi sebuah yayasan untuk bayi dan anak terlantar yang sesungguhnya telah menjadi kegiatan rutin tahunan alumni 93. Kemeriahan acara yang berlangsung dengan dress code berwarna kuning ini juga tidak terlepas dari kontribusi alumni 93, Gede Agus Weda alias Bem. Dipercaya sebagai ketua panitia, pria tatoan yang kini juga akrap disapa Weda Jagir bahkan mengundang sahabatnya Made Bawa (Lolot) dan Jun Bintang untuk bernyanyi. Pemilik Jagir Printing dan Advertising ini berharap kegiatan reuni yang dilaksanakan tidak hanya sekedar menjaga persahabatan namun mampu menjadi media kebersamaan dan saling dukung hingga di bidang bisnis dan pekerjaan. “Best friend is number one,” ucapnya. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *