Luar Biasa, AHY Siap Lanjutkan Peninggalan Perjuangan SBY Bangun Bali


Denpasar, JARRAKPOS.com – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY didampingi istrinya Anisa Pohan, dan Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana alias PSR, saat di Serangan, Denpasar, Sabtu sore (16/3/2019), juga menegaskan siap melanjutkan peninggalan dan perjuangannya ayahanda yang juga Presiden RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 membangun Bali. Baik dari aspek infrastruktur, pariwisata, ekonomi kreatif, seni budaya, SDM dan berbagai aspek lainnya. “Kami akan lanjutkan legacy (warisan perjuangan dan karya nyata-red) dari Pak SBY. Kami lanjutkan perjuangan pembangunan infrastruktur, jaga Bali aman agar tetap jadi destinasi wisata terbaik di dunia dengan kekuatan seni budaya,” kata AHY.

Putra sulung SBY ini mengungkapkan banyak hal yang telah dilakukan Partai Demokrat dan SBY untuk Bali selama dua periode Ketua Umum Partai Demokrat itu sebagai Presiden RI. Diantaranya berbagai pembangunan infrastruktur yang sangat dirasakan dampaknya oleh rakyat Bali. Seperti Jalan Tol Bali Bali Mandara, peningkatan Bandara Ngurah Rai, pembangunan Underpass Simpang Dewa Ruci. SBY juga meresmikan Pelabuhan Kapal Roro Nusa Penida, Klungkung pada 2017. Termasuk banyak progam pro rakyat lainnya seperti beasiswa bidik misi bagi mahasiswa, dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang sangat meringankan beban siswa dan orang tua. Dimana dua progam ini dan banyak progam pro rakyat SBY hingga kini masih berlanjut oleh pemerintahan baru.

Baca juga : Putra Sulung SBY Instruksikan Kader Demokrat Kawal Perjuangan RUU Provinsi Bali

“Kami tidak pandai buat janji muluk-muluk. Mungkin pembangunan infrastruktur di era Pak SBY tidak selalu diingat. Tapi hak Partai Demokrat untuk ingatkan rakyat Bali bahwa Demokrat sudah membangun infrastruktur untuk masyarakat Bali. Dan banyak program pro rakyat Pak SBY masih berlanjut hingga kini,” ungkap AHY. Khusus untuk pembangunan pariwisata serta seni budaya Bali, SBY juga memberikan perhatian khusus. Buktinya dalam setiap gelaran PKB (Pesta Kesenian Bali), selama 10 tahun masa kepemimpinannya sebagai presiden, SBY selalu hadir alias tidak pernah absen. Begitu juga banyak event-event internasional diarahkan ke Bali untuk semakin memperkenalkan pariwisata Bali di mata internasional.

“Pariwisata Bali bertumbuh kembang baik. Selama 10 tahun Pak SBY selalu hadiri PKB untuk beri keyakinan bahwa Bali destinasi wisata terbaik di dunia dengan kekuatan seni budaya,” tegas AHY yang juga digadang-gadang sebagai Ketua Umum Partai Demokrat masa depan dan Calon Presiden RI 2024. tim/net/ama



Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar pada artikel ini

  • Senin, 18 Maret 2019 6:34 pm pada 6:34 pm
    Permalink

    Kenapa Keppres Teluk Benoa diterbitkan oleh ( era SBY ) yg akan merusak tatanan kehidupan masyarakat Bali.

    Balas
Hypnocodesname WA
Kirim