Golkar Bali Pastikan Pemilu 2019 Tak Ada “Serangan Fajar”


Denpasar, JARRAKPOS.com – Menjelang H-2 Pemilu 2019 mulai dikhawatirkan rawan terjadinya kecurangan. Apalagi “serangan fajar” saat detik-detik masa tenang sampai hari pencoblosan. Karena itu, Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih, SE.M.AP akan menguatkan saksi partai di setiap seluruh TPS seluruh Bali.

.

Namun pihaknya juga memberikan kepercayaan pihak penyelenggara Pemilu, baik KPU, Bawaslu, serta kepolisian dalam menjaga keamanan sekaligus mengawasi proses pemilihan di setiap TPS. “Kami percayakan penuh jalannya proses Pemilu pada KPU, Bawaslu dan Kepolisian di Bali,” ungkapnya di Denpasar, Senin (15/4/2019).

Baca juga : Kampanye Terbuka Sangat Tak Efektif, Caleg Golkar Pilih Blusukan

Selain itu Demer sapaan akrabnya telah memiliki aplikasi Saksiku yang berbasis digital nanti yang akan mengawal penghitungan suara Golkar di setiap TPS. “Artinya setiap hasil penggitungan suara di TPS akan dilaporkan secara digital lewat Saksiku,” imbuh Caleg DPR RI dapil Bali incumbent itu, seraya memastikan di Bali sendiri terkait serangan fajar (money politic, red) tidak akan mungkin terjadi.

.

“Mau lewat mana serangan fajarnya? Kan pasti ketahuan. Jadi klo ada orang yang memberikan serangan fajar pasti akan cepat ketahuan,” tandasnya, sekaligus merasa puas dari perkembangan Partai Golkar di Bali yang dipastikan suara DPR RI akan meningkat, bahkan kemungkinan 3 kursi. “Animo masyarakat akan Partai Golkar sekarang sangat tinggi sekali, walaupun ada riak-riak kecil tetapi tidak mempengaruhi masyarakat akan mendukung Partai Golkar,” ungkapnya. tra/ama



Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *