STIKI Tambah Gedung Baru, Ada Fasilitas Laboratorium dan Gym


Denpasar, JARRAKPOS.com – Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta dibawah naungan Kementerian Ristek Dikti, STIKI Indonesia (STMIK STIKOM Indonesia) yang berlokasi di Jalan Tukad Pakerisan No.97 Denpasar selalu berkomitmen untuk menciptakan suasana perkuliahan yang nyaman dan representatif. Hal tersebut dibuktikan pihak STIKI Indonesia dengan menambah sarana prasarana belajar dengan menyiapkan gedung baru di kampus setempat.

.

Menurut Wakil Ketua II STIKI Indonesia I Nyoman Agus Suarya Putra, M.Sn, Senin (13/5/2019) menyatakan bahwa gedung baru berlantai empat yang di bangun tersebut diorientasikan untuk ruang belajar dan praktikum keahlian. “Gedung baru ini kita proyeksikan untuk gedung belajar dan gedung praktik keahlian antara lain sejumlah 14 ruang kelas yang dilengkapi dengan sarana prasarana belajar yang representatif termasuk dilengkapi audio visual yang mampu menampung 35 mahasiswa dan ada juga dua lab, yaitu laboratorium visual dan laboratorium komputer. Selain ruang untuk belajar dan praktikum, di gedung baru berlantai empat ini juga ada ruang olahraga (gym) untuk civitas akademika STIKI Indonesia,” paparnya.

Baca juga : Duet Dosen Muda STIKI Ciptakan IN-SUIT Teknologi IoT

Lanjut Suarya juga menjelaskan bahwa gedung yang baru saja di upacarai (pelaspas) bertepatan dengan Hari Raya Saraswati (11/5/2019) dirancang sangat ideal sehingga mahasiswa yang sedang belajar semakin nyaman. “Gedung ini di rancang sangat apik agar mahasiswa nyaman saat kuliah. Kenyamanan saat belajar itu sebenarnya salah satu komponen penentu kesuksesan proses pembelajaran,” imbuh Suarya, seraya menjelaskan kampus STIKI Indonesia merupakan Perguruan Tinggi penyelenggara pendidikan bidang teknologi informasi yang hingga kini telah memiliki lebih dari 25 ruang belajar serta enam laboratorium komputer.

.

Sementara itu, Ketua STIKI Indonesia I Dewa Made Krishna Muku, M.T., menyatakan bahwa salah satu komitmen STIKI Indonesia selain menjaga kualitas penyelenggaraan pendidikan dan lulusan juga sangat berkomitmen untuk menciptakan suasana belajar yang nyaman sehingga atmosfer belajar tersebut betul-betul tercipta. “Kita Komitmen masalah Fasilitas sarana dan prasarana belajar dan pendukung proses belajar, buktinya di gedung baru ini kita buat satu laboratorium visual yang dilengkapi dengan fasilitas belajar terkeren sehingga mahasiswa puas dan nyaman saat praktikum,” jelasnya. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar pada artikel ini

  • Selasa, 14 Mei 2019 7:27 am pada 7:27 am
    Permalink

    Selamat siang bapak/ibu :

    Mengenai fasilitas gym gang disediakan kampus, apakah ada persyaratan untuk menggunakan fasilitas tersebut. Bagaimana cara agar bisa menggunakan fasilitas gym yang disediakan?

    Terima kasih, salam.

    Balas