“Alam Boutique” Tawarkan Pengalaman Menginap Berkelas Nuansa Natural


Kuta Utara, JARRAKPOS.com – “Alam Boutique” Resorts yang mengusung tema ‘The Authentic Luxury Living Experience’ akan menjadi salah satu akomodasi pariwisata pilihan utama bernuansa natural di kawasan Umalas, Kuta Utara, Badung. Konsep yang menyajikan 19 unit Alam Boutique Villa dengan akomodasi wisata berkelas ini, akan dibuka resmi atau soft opening tanggal 1 Juni 2019. Selain itu, juga hadir menyajikan pengalaman menginap bagi wisatawan di villa sesungguhnya yang akan dimanjakan di Tuktuk Restaurant dengan sajian utama Thai Food.

.

Seperti diungkapkan, Director Operation Pristine Resort Hospitality Management untuk Alam Boutique Resorts Putu Hendra Wijaya, Amd, Par, SE menjelaskan akomodasi villa terbaru di kawasan Umalas ini, sebagai salah satu penghubung antara kawasan wisata Seminyak dengan Canggu, dimana hanya ditempuh sekitar 25 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Villa bernuansa alam ini tersaji dalam 19 unit villa dengan pilihan 3-bedroom private pool villa dan 1-bedroom private pool villa dengan fasilitas berkelas Luxury.

Baca juga : Selain Bendungan, Desa Belok Sidan Bangun Wahana Wisata Kereta Gantung

Dikatakan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan ke Bali baik lokal maupun mancanegara untuk 3-bedroom ada sembilan unit dan 1-bedroom ada 10 unit. “Alam Boutique Resorts totalnya menawarkan 37 kamar. Istimewanya dibandingkan dengan yang lain dari luas villa untuk 1-bedroom rata-rata 2,2 are dan 3-bedroom sampai 5,25 are. Kita per 1 Juni sudah open house dan terima tamu lanjut tanggal 13 Juni kita melakukan grand opening,” jelas Hendra Wijaya di Alam Boutique Resorts, Kuta Utara, Badung, Selasa (14/5/2019).

Insert foto : Ket foto : Fasilitas mewah Alam Boutique Resorts.

Memfokuskan layanan yang mewah, villa ini juga dikonsep dan dirancang untuk family villa serta 1-bedroom villa yang dikhususkan untuk wisatawan honey moon atau coupel romantis room yang didukung private swimming pool yang luas nyaman untuk konsep villa yang sebenarnya ditambah pemandangan landscape yang asri. Selain itu, menyasar pasar menengah ke atas untuk wisatawan Eropa dan Asia sajian kemewahan ini ditawarkan dengan harga mulai Rp2,5 untuk 1-bedroom termasuk penjemputan di Bandara. Sementara untuk promo 3-bedroom dijual Rp6 juta hingga Rp8 juta per malamnya.

Baca juga : Pelabuhan Benoa Jadi Rumah Kapal Pesiar Pertama di Indonesia

“Memperhitungkan dari sisi kenyamanan menginap, Alam Boutique Resorts sebagai alternatif yang secara letak berada di Umalas sebagai penghubung antara Canggu dan Seminyak. Yang kini menjadi destinasi pilihan untuk turis yang datang ke Bali. Tinggal di Alam Boutique Resorts dengan tetap menjaga privasi dan ketenangan. Kita garap fokus Eropa 40-50 persen, 20 Asia dan pasar lokal sisanya yang sudah beranjak pasar menengah. Fokus kita menengah keatas luxury konsep,” ungkapnya, lanjut menjelaskan di kawasan villa juga dibangun chapel yang berkapasitas 50 orang untuk wedding party dimana seluruh lorong masuk villa dihiasi bambu bernuansa artistik, sehingga menarik mengabadikan kenangan saat menginap. eja/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *