Terpincut Wisata Pulau Dewata, Perusahaan e-Commerce Asal Tiongkok Pilih Gathering Akbar di Bali


Kuta, JARRAKPOS.com – Gathering akbar salah satu perusahaan besar asal Tiongkok, “Gigi Brand Management PTE.LTD” memilih gathering di Bali. Ini membuktikan kunjungan wisatawan Tiongkok ke Bali makin direspon positif, karena sangat terpesona dan terpincut dengan pariwisatanya. Karena itu, perusahaan e-commerce yang berkembang sangat pesat ini sengaja mengajak sekitar 240 orang membernya untuk berlibur ke Pulau Dewata dari 13 sampai 18 Mei 2019. “Kami dari perusahaan sengaja datang ke Bali ingin berlibur, sekalian gathering dengan suasana romantis,” ungkap Ceo Gigi Brand Management PTE.LTD, Gao Qian Qian di sela-sela gathering yang digelar di Bali One Seafood Banquet Restoran, Pantai Kelan Tuban, Kuta, Badung, Rabu (15/5/2019) malam.

Insert foto : Ceo Gigi Brand Management PTE.LTD, Gao Qian Qian.

Selain itu, dikatakan pariwisata Bali sangat dikagumi oleh wisman Tiongkok, sehingga wajar saja perusahaan e-commerce yang membawahi sampai 3 ribuan jenis produk dari 168 negara itu sangat bersemangat mengisi waktu liburannya sampai beberapa hari di Bali. “Bali kan sebuah pulau yang sangat cantik. Apalagi juga memiliki budaya yang sangat menarik dan juga memiliki alam yang luar sangat biasa sehingga mereka (member perusahaan, red) sangat terpesona dan ingin datang ke Bali,” jelas pemimpin perusahaan berparas cantik itu, seraya mengakui baru pertama kali perusahaan menggelar event gathering akrab seperti ini di Bali.

Baca juga : “Alam Boutique” Tawarkan Pengalaman Menginap Berkelas Nuansa Natural

Menurutnya, perusahaan yang sebagian yang sebagian besar digerakan oleh para kaum hawa dan berkantor pusat di Guangzhou China ini dipastikan akan kembali memilih Bali untuk tempat berwisata paling unik dan menarik. Kedatangan mereka ke Bali dikatakan khusus untuk memberikan liburan bagi sekitar 500 ribu mamber secara bergilir sebagai bentuk apresiasi perusahaan. Apalagi dalam tiga tahun terakhir penjualan berbagai produk terus berkembang sangat pesat. “Perusahaan ini penjualannya berkembang pesat dengan menawarkan berbagai produk, seperti barang elektronika, kosmetik, supleman termasuk makanan dan minuman,” imbuhnya.

.

Sekaligus menyebutkan dalam 3 tahun ini tercatat keuntungan penjualan perusahaan sampai 200 juta yuan. Karena itu, perusahaan ini menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Tiongkok yang akan terus berkembang di seluruh dunia. Untuk itu, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan gathering ini di Bali. Bahkan, Pulau Bali dipercaya dapat memberikan vibrasi positif pelaksanaan gathering akbar ini dan para peserta pun dapat berwisata menikmati keindahan pulau Bali. ”Para member melakukan gathering di Bali sudah dapat menikmati indahnya alam dan budaya,” ujarnya.

Baca juga : Selain Bendungan, Desa Belok Sidan Bangun Wahana Wisata Kereta Gantung

Acara Gathering perusahaan Gigi Brand Management PTE.LTD ini, diisi dengan malam apresiasi penghargaan kepada setiap karyawan dan member atas segala usahanya membesarkan perusahaan. Rangkaian gathering juga diisi dengan berbagai hiburan musik dan tarian tradisional Bali, sekaligus dinner bersama karyawan beserta 240 member perusahaan. tim/ama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *