Mantan Dagang Acung, Bermodal Nekad Sukses Buka “Warung Layana” Bercitarasa Restoran


Gianyar, JARRAKPOS.com – Menyajikan menu makanan dengan citarasa universal serta dimanjakan pemandangan air terjun yang indah menjadikan “Warung Layana” yang beralamat di Jalan Raya Goa Gajah, Bedulu, Gianyar semakin banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Insert : Salah satu pengunjung mengunggah foto kenangannnya. (Ist/Net)

Dengan tagline eat, shoot & share pemilik warung I Wayan Murjawan akhirnya mampu menyulap jurang menjadi tempat yang indah untuk bersantai bersama keluarga. Warung bercitarasa restoran ini terkenal berkat banyak pengunjung mengunggah foto kenangannnya saat menikmati hidangan dengan latar belakang Air Terjun Layana.

Bn-3/6/2019

I Wayan Murjawan alias Baled menceritakan Warung Layana dibangun dengan konsep klasik di atas tanah seluas 10 are dengan pemandangan air terjun di seberang sungai di sisi tebing berlawanan. Awalnya kawasan ini diceritakannya seperti hutan dan tidak ada yang menyangka bisa dikembangkan dengan indah seperti saat ini. Bermodal nekad mantan penjual asongan keliling (dagang acung) ini memberanikan diri bermain bank, akhirnya setahun merintis banyak masyarakat kokal dan buruh datang untuk makan sambil bersantai. Memasuki tahun kedua hingga saat ini jumlah pengunjung lokal dan mancanegara jumlahnya bisa terbilang sama. “Pakai nama warung untuk menarik wisatawan lokal. Sekarang sudah hampir dua tahun, sebelumnya lokal dan buruh banyak makan disini karena harganya cukup murah. Wisatawan tahu sejak setahun dengan sistem promosi Sosmed mereka datang lalu berfoto dan bagikan sangat ampuh,” ungkapnya.

Baca juga : Dikenal Lewat Medsos, Rumpis Kitchen Pilihan Ngerumpi di Kawasan Renon



Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *