Polemik Money Politik Dr. Somvir, NasDem Buleleng Minta Kader Kalah Legowo


Buleleng, JARRAKPOS.com – Lolosnya Dr. Somvir sebagai Anggota DPRD Provinsi Bali terpilih dari Buleleng untuk periode 2019-2024, ternyata menuai polemik. Dugaan money politik yang dilakukan politisi Nasional Demokrat (NasDem) masih terus berlanjut. Diduga banyak kader internal NasDem yang tidak puas atas lolosnya Dr. Somvir ke gedung dewan Provinsi Bali.

Ik-31/5/2019

Dengan munculnya dugaan itu, kini DPD partai NasDem Buleleng meminta agar kader yang tidak puas segera meredam gonjang-ganjing di internal partai, serta legowo atas terpilihnya Dr. Somvir sebagai anggota legislatif di DPRD Bali periode 2019-2024. Sehingga, tidak muncul persoalan di internal partai.

Baca juga : Setelah Sudikerta Dilengserkan, Diduga Ada Skenario “Habisi” Gus Adhi Usai Pemilu

Ketua DPD Nasdem Buleleng, Made Suparjo mengatakan, NasDem Buleleng dipastikan diwakili oleh Dr. Somvir untuk duduk di kursi Dewan Bali. Artinya, NasDem Buleleng sudah dipastikan meraih jatah satu kursi DPRD Bali dari dapil Kabupaten Buleleng. Suparjo tidak memungkiri, ada kader yang tidak puas akan hasil itu.

Ik-30/5/2019

Sehingga Suparjo meminta, agar kader Nasdem tidak melakukan upaya-upaya yang mengganggu hasil pemilu yang telah melalui pleno di tingkat kabupaten. “Pemilu itu diikuti parpol, bukan pribadi. Yang mampu mengubah pleno KPU itu MK. Jangan lagi ada intrik politik yang dilakukan di internal partai ini,” kata tegas Suparjo, Senin (3/6/2019) siang. ani/net/ama



Beri Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *