POLITIK

Ketua Golkar Bali Terpilih Harus Siap Menangkan Pilkada Serentak, Togar: Jangan Ada yang Baper



Denpasar, JARRAKPOS.com – Politisi Partai Golkar yang juga sebagai Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang S.H.,M.H.,M.A.P di Denpasar, Jumat (21/2/2020), mengatakan jelang pemilihan kepala daerah, Partai Golkar Provinsi Bali mengadakan Musda untuk memilih kader-kader terbaik untuk Ketua DPD Partai Golkar Bali yang sah legalitasnya. Karena selama ini DPD Golkar Bali dipimpin oleh ketua Plt. Gde Sumarjaya Linggih SE., setelah ditunjuk DPP Partai Golkar untuk menggantikan Ketut Sudikerta yang tersangkut masalah pidana, sehingga momen Musda Partai Golkar Bali menjadi sangat penting, mengingat akan digelar hajatan Pilkada serentak di enam kabupaten dan kota se-Bali.

1bl-ik#17/2/2020

“Saya sebagai kader Partai Golkar berharap dalam pemilihan ketua ini dapat terpilih kader Partai Golkar yang bisa mempersatu seluruh kader, hingga ke pelosok daerah di Bali ini.” kata Togar yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year. Ketua POSSI Denpasar ini, juga berharap Ketua DPD Golkar Bali yang terpilih melalui Musda pada Sabtu, 22 februari 2020 dapat segera menyusun pengurusnya baik di DPD tingkat I ataupun Ketua DPD tingkat II Kabupaten Kota, sehingga diharapkan mampu mempersatukan seluruh kader terbaik Partai Golkar, baik di tingkat I ataupun di tingkat II, baik kader senior maupun kader muda yang ada di Bali.

Baca juga:  DPC PDIP Tabanan Gelar Lomba Pidato Bung Karno Virtual, Sanjaya: Tanamkan Jiwa Soekarno

Baca juga: Jelang Musda, Sugawa Korry Siap Mundur Jika Golkar Pecah

Diharapkan dalam rangka Pilkada serentak dapat menggerakan kemampuan mesin partai secara solid, sehingga siapapun yang nanti pasangan calon (Paslon) yang menerima rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada serentak harus mampu untuk memenangkan Pilkada serentak 2020, baik dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Denpasar maupun pemilihan Bupati dan Wakli Bupati di Kabupaten Tingkat II. “Dalam hal ini diharapkan melalui Musda Partai Golkar Provinsi Bali lebih menggairahkan dan dapat kembali menggelorakan semangat partai dalam kekaderan demi kejayaan Partai Golkar yang kita cintai bersama,” kata Togar yang juga Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur.

Baca juga:  Luh De Terus Bergerak Bagikan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19
1bl-ik#8/2/2020

Kata Togar, dalam Musda yang berlangsung di Prime Plaza Hotel, Sanur – Bali, diikuti oleh calon ketua yang sangat senior dan berpengalaman serta dihormati juga tidak diragukan kualitas maupun loyalitas kepada Partai Golkar, yaitu Gde Sumarjaya Lingggi, SE.,MAP dan I Wayan Gredeg, SH. “Siapapun yang terpilih itu adalah kader terbaik Partai Golkar Bali dan harus ditaati dan jangan ada yang baper harus kembali solid untuk bersama meraih bintang kemenangan dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini,” tutup Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. Founder and CEO Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jl. Tukad Citarum No. 5A Renon Denpasar Bali (pusat) & Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Kesiman Denpasar Bali (cabang). tim/ama

Berita Terkait

Baca Juga

Close
Close