BeritaPOLITIK

Temui Kader Partai Demokrat Bali, SBY Ternyata Gemar Melukis

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Pendiri Partai Demokrat sekaligus mantan Presiden RI Bambang Susilo Yudoyono (SBY), yang kini menjabat sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, ternyata saat ini gemar melukis dan membaca.

Selain itu, dia juga fokus menyelesaikan museum yang digagasnya sejak lama. Sementara urusan partai diserahkan kepada Ketua Umum Partai Demokrat. Aktivitas barunya ini membuat SBY lebih banyak senyum dan terlihat agak santai dan rilek.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan anggota Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat Bali I Putu Sudiartana, Minggu (20/11/2022). Menurutnya, SBY merupakan tokoh panutan yang sangat rendah hati.

“Karya-karya lukisan bapak SBY ternyata digemari oleh kolektor lukisan dari luar negeri,” ujar Sudiartana yang juga CEO Jarrak Media Group.

Menurutnya, kegemaran baru dari SBY tersebut terungkap saat SBY meluangkan waktunya menemui para kader Partai Demokrat Bali di Denpasar beberapa waktu lalu untuk memberikan beberapa arahan.

 Jarrak Travel

Saat itu menurut Sudiartana, mantan Presiden RI tersebut menyempatkan diri bertemu kader Partai Demokrat disela-sela kegiatan G20 beberapa hari lalu.

“Beliau memberikan arahan kepada para kader tentang upaya membesarkan partai, berbuat untuk rakyat dan bagaimana meraih dukungan penuh dari rakyat,” tutur Sudiartana.

Baca juga:  Diduga Halangi Pencari Keadilan, Jaksa Agung Diminta Tindak Oknum Jaksa di Sulteng

Para kader Partai Demokrat yang hadir saat itu menurut Sudiartana, seluruhnya mengikuti arahan SBY dengan cermat. Bahkan semua kader hampir tidak berkedip mengikuti kata demi kata yang diucapkan oleh SBY.

“Intinya bapak SBY adalah negarawan yang santun dan baik. Beliau sangat tepat menjadi panutan para kadernya,” tutupnya.(ded/megga)

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan