NASIONAL

Pemberian BPI Award ke Sejumlah Pejabat Negara & Pelantikan Deputi Investel, akan Warnai 2 Dasawarsa HUT BPI KPNPA RI

Jakarta.Jarrakpos.com. Sabtu (22/01/2022) 7 hari lagi Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) akan genap memperingati hari jadi ke 20 Tahun. Di usianya yang menuju 2 Dasawarsa, ketua umum Tubagus Rahmad Sukendar, SH. S.sos mengaku telah mempersiapkan perubahan yang inovatif dalam peran serta mendukung program-program pemerintah dan menjadi Mitra kerja Strategis untuk membantu kinerja sejumlah kementerian dan institusi penegakan Supremasi Hukum.

” Menjelang HUT BPI KPNPA RI ke 20 Tahun, saya cuma bisa mengucapkan banyak rasa Syukur kepada Allah Subhana Wa Taala. Semua rasa sudah pernah dilalui mulai dari rasa Pahit, Manis semua rasa sudah pernah kami lalui. Ada yang datang dan ada pula yang pergi, berjalan terus tanpa henti karena akan datang para generasi pengganti.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BPI KPNPA RI yang telah menjadi Sahabat saya mulai Dari Pembina, Penasehat, struktural Pengurus DPN, Pengurus Wilayah hingga Daerah yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu yang hingga kini masih menunjukkan Loyalitas dan bersama-sama berjuang membangun Integritas lembaga ini hingga mampu bertahan dan berjuang.

Baca juga:  Bagikan Baksos Bareng Mahasiswa dan Pemuda, Kapolri : Teruslah Berkontribusi Terbaik untuk Bangsa

BPI KPNPA RI semakin mantap dan solid dalam peran serta membantu dan mengawal pemerintah dalam program-program pembangunan Maupun Penegakan Supremasi Hukum yang berkeadilan. Dan tak lupa pula Terima Kasih kepada Istri dan Anak-anak Saya yang selama ini terus mendukung segala kegiatan BPI KPNPA RI ” Ungkapnya pada Reporter kami.

Ditanyakan tentang kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan dalam menyambut hari jadi BPI KPNPA RI, Pria yang disapa Kang TB ini mengatakan akan ada pembagian Penghargaan BPI Awards yang merupakan agenda Tahunan kepada sejumlah pejabat Negara dan Daerah dengan berbagai kategori dari beberapa Nominasi dan pelantikan Deputi Investigasi dan Intelijen ( Investel ).

” 29 Januari 2022 adalah hari jadi BPI KPNPA RI akan kita lakukan secara internal. Dan Gelaran ceremony 2 Dasawarsa nya Insha Allah akan kita adakan di Ballroom The Sultan Hotel & Residence Senayan pada 10 Februari 2022.


Banner Iklan Sariksa

” Kita akan mengundang dan memberikan Penghargaan Plakat BPI Awards ke sejumlah Pejabat Negara diantaranya : Menteri BUMN Erick Thohir, Menkopolhukam Mahfud MD Menhan Jenderal (purn) Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto, Jaksa Agung RI Profesor DR ST. Burhanuddin SH, MH, Wakil Jaksa Agung DR. Sunarta SH, MH dan beberapa pejabat daerah lainnya. Selain itu acara nanti juga akan melantik Deputi Investigasi dan Intelijen Adinda Angling Darma ” Terangnya menambahkan.

Baca juga:  Seorang Bapak Nyaris Hilang Ingatan,Karena Milyaran Uang Untuk Persiapan Lebaran Disita Polres Mojokerto

Dari informasi yang diterima oleh reporter kami, sejumlah pejabat negara akan diundang dan menghadiri Acara Ceremony HUT BPI KPNPA RI yang ke 20 Tahun diantaranya ;

1. Menteri BUMN Erick Thohir

2. Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. ST Burhanuddin SH, MH.

3. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo

4. Ketua KPK Komjen Pol (Purn) Firly Bahuri

5. Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta SH. MH

6. Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto

7. Jaksa Agung Tindak Pidana Khusus RI Dr. Ali Mukartono SH, MH

8. Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana SH.MH

Baca juga:  Webinar Akademia Noto Negoro : Revitalisasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Indonesia

9. Kajati Jawa Barat Dr. Asep Nana Mulyana SH. MH

10. Kajati Banten Reda Mantovani SH, LL. M

11. Kapolda Metro Jaya Fadhil Imran

12. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak

13. Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM

14. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH

15. Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum’at Saharudin.

16. Kajari Subulussalam Mayhardi Indra Putra SH, MH.

17. Asisten Bidang Pengawasan Kajati Jawa Barat Dedi Tri Hariadi SH, MH.

18. Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dwi Setyo Budi Utomo SH, MH.

19. Kapolres Karawang AKBP Aldi Subantoro..

20. Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy

21. Kajari Kuantan Singingi Riau Hadiman SH. MH.

Dan masih banyak lagi nama-nama dari kalangan pejabat negara dan daerah Hingga Tokoh Agama dan Masyarakat yang akan hadiri pada Ceremony HUT BPI KPNPA RI yang ke 20 Tahun.

 

 

 

Sumber : BPI KPNPA RI
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button