DAERAH

Berkali-kali Diperkosa Paman, Siswi SMP Depresi Berat


Buleleng, JARRAKPOS.com – Sungguh tragis nasib yang dialami siswi kelas 2 SMP yang tinggal di kawasan Desa Banjar, Buleleng, sebut saja Bunga (14). Gadis yang masih dibawah umur ini, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan IBKS alias IG (65) yang tak lain adalah paman korban sendiri. Akibat perlakuan bejat IG, Bunga mengalami depresi berat. Bahkan, Bunga kini dirawar di RSJ Bangli akibat depresi berat yang dialami.

Dari informasi, Bunga disebutkan sudah beberapa kali disetubuhi oleh IG. Bukan itu saja, Bunga pun diancam oleh IG jika mengadukan perlakuan bejat lelaki itu. Bahkan bukan hanya diancam, Bunga yang tidak memiliki ayah dan ibunya sedang mengalami gangguan jiwa, juga mendapatkan kekerasan fisik dari pria bejat tersebut.

Wakapolres Buleleng, Kompol. Ronny Riantoko, menerima puluhan Advokat di Buleleng bersama Komnas Perlindungan Anak Pokja Bali.

Puncaknya, Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 02.00 wita, Bunga dilarikan ke RSUD Buleleng akibat depresi yang dialami, atas ulah bejat pria tersebut. Sejak saat itu, Bunga hanya berteriak histeris dan tidak mau makan. Kabarnya, Bunga kini dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bangli karena mengalami depresi berat.

Bersambung….

1 2 3 4Laman berikutnya

Berita Terkait

1 thought on “Berkali-kali Diperkosa Paman, Siswi SMP Depresi Berat”

Beri Komentar

Close