EKONOMI

Disukai Kalangan Milenial, Mie Kober Terbesar di Bali Diburu Pecinta Kuliner secara Online


Kuta, JARRAKPOS.com – Dibuka sejak tanggal 16 Maret 2020, kini Mi Kober terbesar di Pulau Bali yang beralamat di Jalan Dewi Sri semakin diburu dan diminati pecinta kuliner. Di tengah upaya masyarakat melaksanakan protokol penanggulangan Covid-19, rumah makan yang menyajikan varian mie sebagai menu utama ini, memaksimalkan varian menu makanan dan minuman untuk memanjakan pecinta kuliner. Dalam situasi saat ini penjualan dimaksimalkan melalui pemesanan secara online.

3bl-ik#4/2/2020

“Sekarang kita maksimalkan di penjualan secara online melalui Grab Food dan Gojek Food. Nanti saat kondisi normal kita sangat optimis, karena Mie Kober ini sangat disukai kalangan milenial, kaula muda. Terlebih disini kita menyiapkan kualitas menu dengan banyak varian,” ujar Partner Mie Kober Dewi Sri , I Wayan Puspa Negara, saat ditemui, Kamis (21/5/2020) sore.

Baca juga:  Perkuat Koperasi di Bali, Modal Awal Koperasi Diusulkan Minimal Rp500 Juta

Mampu menampung hingga 1.200 pengunjung, saat ini Mie Kober Dewi Sri memang terlihat sepi, namun banyaknya varian makanan dan minuman yang ditawarkan Mie Kober terbesar di Bali ini membuat aktifitas pemesanan makanan secara online stabil dan cenderung terus mengalami peningkatan. Selain menu utama seperti yang disajikan di Mie Kober lainnya, di Dewi Sri dilengkapi menu tambahan termasuk berbagai jenis minuman.

1th-Ik#29/4/2020

“Menu yang disempurnakan dari Mie Kober yang lain. Biasanya konvensional disini kita sajikan mi, dimsum, sushi, pizza, sandwich, croissant, waffle, hingga nasi goreng dan varian minuman sangat banyak. Kualitas makanan bintang lima tapi harganya kaki lima dan sangat higienis. Nasi goreng di hotel bintang lima Rp40 sampai 50 ribu, disini hanya 11 ribu sekitar 12 ribu termasuk pajak,” jelas Puspa Negara didampingi Owner Mie Kober Dewi Sri, Ketur Sudiana Wijaya.

Baca juga:  Gandeng 46 Bumdes, Samsat Badung Target Pendapatan PKB Rp318 Milyar

Dibangun di atas lahan seluas 19 are dimana 3/4 adalah bangunan berlantai dua sehingga menyiapkan lahan cukup luas untuk parkir bahkan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan konser mini atau acara-acara khusus lainnya. Bagi pecinta otomotif juga disiapkan ruang khusus untuk komunitas baik untuk showroom dan bengkel kerja. Mie Kober Dewi Sri juga dilengkapi ruang VIP serta ruang rapat (meeting room).

1bl-bn#1/4/2020

Mie Kober Dewi Sri dengan bangunan bergaya industrial yang didominasi warna kuning ini, dikatakan sangat siap menyongsong era New Normal untuk melayani pengunjung atau pelanggan rata-rata per hari mencapai 1.200 orang. “Kita ada dua lantai kita juga ada Gelato. Menjadi tempat nongkrong yang paling seru. Apalagi di atas (lantai dua, red) kita bisa melihat pemandangan Dewi Sri dan kawasan Legian,” tutup pebisnis dan Ketua LPM Kelurahan Legian yang baru terpilih itu. eja/ama

Berita Terkait

Close