DAERAH

Blue Light Patrol Polsek Tegalrejo Sambangi Obyek Vital

MAGELANG – Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Magelang tetap aman, tertib, lancar dan kondusif, perlu dilakukan patroli secara berkala. Bahkan bisa dilakukan secara bersama pada wilayah yang bersinggungan melalui kegiatan Blue Light Patrol.

Seperti dilakukan Polsek Tegalrejo Polres Magelang pada Selasa (21/09/2021) dari pukul 21.30 WIB hingga pukul 23.45 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Tegalrejo Kanit Binmas AIPTU Sutisna, Bhabinkamtimbas AIPTU Heru Sungkowo dan AIPTU Gatot Setiawan.

Baca juga:  Polres Labuhanbatu Musnahkan Puluhan Kg Barbut Narkoba
Dok.jarrakpos/fri

Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi melalui Kanit Binmas AIPTU Sutisna mengatakan kegiatan Blue Light Patrol (BLP) menyasar beberapa obyek vital. Seperti perbankan, perkantoran, pertokoan, dan sekolah-sekolah.

“Sebagai kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Blue Light Patrol ini juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan jaga kantor, SPBU, siskamling atau warga lain yang masih terjaga di sepanjang rute BLP. Kami imbau untuk tetap waspada dan tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Sutisna.

Petugas BLP juga sempat menyambangi para pekerja di perajangan tambakau. Di tempat ini petugas BLP sempat berbincang dan mengimbau buruh rajang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:  Anggota Pos Ramil Benawa Tangkap Dua Orang Oknum Anggota Polri Pemilik 2.760 Botol Minuman Keras
Dok.jarrakpos/fri

“Kami bagikan masker kepada para buruh rajang agar dipakai selama bekerja. Ini demi keamanan dan kesehatan bersama,” tukas Sutisna.

KRYD Blue Light Patrol Polsek Tegalrejo menyisir rute Mako Polsek- Toko Mas-kantor bank-SPBU Diwak- Gudang Tembakau Banyuurip-dan kembali ke Mako Polsek Tegalrejo. BLP berjalan lancar dan kondisi terpantau aman dalam cuaca yang terang. (Fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button