DAERAH

Kegiatan Kapolsek Mengikuti Rapat Minggon keliling Tingkat kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang

Karawang.Jarrakpos.com. Kapolsek Mengikuti Rapat Minggon keliling Tingkat kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dan menyampaikan Arahan Kapolres Karawang Akbp.

Aldi Subartono,SH,SIK,MH,CPHR sesuai Program quick wins presisi polri serta himbauan Kamtibmas dan himbauan Prokes Covid-19 di wilkum Polsek Tirtajaya polres Karawang.

Agenda rapat minggon keliling yang di laksanakan Pemerintah Kecamatan Tirtajaya, merupakan agenda rutin yang mana bertujuan untuk menghasilkan suatu hasil kinerja baik di tingkat Kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di aula desa Srijaya. Selasa (31/05/2022).

 

Rapat Minggon tingkat Kecamatan tersebut, dihadiri para pejabat seperti Camat Tirtajaya, Sekcam Tirtajaya, perwakilan Kapolsek Tirtajaya, kepala desa sekecamatan Tirtajaya dan aparatur desa Srijaya. Kegiatan diisi dengan sambutan dari Camat Tirtajaya, H. Agus Mufti Syaripudin, yang dalam kesempatan tersebut memberikan arahan/himbauan kepada peserta minggon.

Baca juga:  Keluarga Korban : "Kami Tidak Butuh Uang Pelaku, Kami Hanya Menuntut Keadilan"

 Jarrak Travel

Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat”, ujar H. Agus Camat Tirtajaya.

Dikatakannya, seluruh kepala desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam tugas melaksanakan dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” ungkap H. Agus Camat Tirtajaya.

Ketua IKD Tirtajaya Nurhali, kepala desa Medankarya menyampaikan, “Kami kepala desa sangat mendukung kegiatan dan program yang dilaksanakan setiap kegiatan seperti program gebyar paten, agar semua kegiatan kepala desa ini sukses, karena ini sebagai salah satu ikon program gebyar paten”, ujar Nurhali ketua IKD Kecamatan Tirtajaya.

Baca juga:  Kalah di Praperadilan, Polres Karawang Pastikan Penyelidikan Kasus Penganiayaan Wartawan Berlanjut

Semoga dengan kegiatan ini semoga pemerintah desa dengan kecamatan dapat terus berkoordinasi dengan baik, dan semoga program di tahun 2022, yang ada di desa dapat diimplementasikan dengan baik serta dapat dipertanggung jawabkan.

Kegiatan Kapolsek Tirtajaya merupakan program Polri yang berupaya Bertransformasi menjadi polri yg presisi dengan mengikuti Rapat Minggon keliling Tingkat kecamatan Tirtajaya dan menyampaikan arahan Pimpinan yaitu :

1. Menghimbauan kepada peserta rapat untuk tetap mematuhi Prokes Covid 19
2. Menghimbau agar mengaktifkan kembali giat ronda malam (siskamling) untuk mencegah Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas.
3. Selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian apabila ada kejadian Gangguan Kamtibmas yang menonjol di wilayah Kecamatan Tirtajaya.
4. Himbauan kepada Para Kepala Sekolah melalui Kepala PGRI agar selalu berhati-hati dengan kejadian pencurian terhadap barang-barang Inventaris Sekolah.
5. Menghimbau kepada Para kepala Desa terkait Perubahan Musim, Musim Hujan tetap berhati-hati dan waspada Bencana Banjir dan Angin puting beliung.
6. Kesiapan Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022 agar berjalan aman dan kondusif.
7. Agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada kegiatan yg mengundang massa byk untuk menjaga keamanan.
8. Tertibkan kembali mengenai batas-batas wilayah Desa
9. Pada umumnya wilayah Tirtajaya dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga:  Mapancas Sumut Jadi Garda Terdepan Menjaga Keutuhan NKRI

Demikian laporan hasil kegiatan Rapat Minggon Keliling Kec.Tirtajaya ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.(red /Jodi)

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan