POLITIK

Renungan Suci Ciwa Ratri, AMD Ajak Mejagra AMD



Siapakah Calon Favorit Pilihan Anda Pada Pemilu Walikota Denpasar Tahun 2020?

Denpasar, JARRAKPOS.com – Hari Raya Suci Ciwa Ratri, Kamis (23/1/2020) merupakan hari perenungan dosa memohon kepada Hyang Ciwa untuk diberikan berkah dan ampunan, agar terhindar dari perbuatan dosa. Hukum Karma Phala tetap akan berlaku, tetapi diyakini dengan melakukan Brata Ciwa Ratri dapat mengendalikan diri untuk terhindar dari perbuatan yang tidak baik. Karena itu, Tokoh Millenial Populis Merakyat, Agung Manik Danendra (AMD), juga mengajak para generasi muda dan Anak-anak Millenial Denpasar(AMD) ‘Mejagra’ atau tidak tidur selama semalaman.

Baca juga:  Kunjungi Gianyar, Made Urip Boyong Bantuan Rp1,317 Miliar
Insert foto: Anak Milenial Denpasar (AMD) yang sering berkumpul dalam wadah AMD❤heart di Kediaman AMD Puri Tegal Denpasar. (Ist/Dok)

AMD sendiri melakukan Mejagra, karena Upawasa tidak makan minun dan Monabrata berdiam/tidak berbicara tidak bisa dilakukan. “Saya ditelpon media kalau ngak saya angkat nanti dibilang mengkeb, alias sembunyi bro,” ujar AMD yang dikenal deket dengan anak-anak millenial, baik daerah maupun ibu kota ini memang dikenal sangat komunikatif, lugas bicaranya, pengetahuannya luas, dan selalu menjawab konsisten tegas tidak berbelit-belit. Seraya menyampaikan setelah Hari Raya Ciwa Ratri dan Imlek ini, segera melanjutkan Turba ‘turun ke bawah’ sosialisasi ke masyarakat dan tentunya mantapkan Koalisi Parpol untuk Pilwali Kota Denpasar.

Baca juga:

https://jarrakpos.com/18/01/2020/anak-millenial-denpasar-amd-angkat-bicara-munculnya-keraton-sejagat/

AMD yang dari awal dikenal Tokoh Millenial dari kalangan Puri, Putra Penglingsir Puri se-Denpasar yang digadang-gadang maju lewat Koalisi Kuat Parpol non PDIP diusung Kaum Millenial Denpasar siap ngayah untuk Perubahan Pembangunan Kota menjadikan Denpasar Smart dan Creatif sejajar dengan Kota Internasional lainnya dengan tetap mengedepankan Budaya Bali yang adiluhung. Dalam pelaksanaan Ciwa Ratri ada beberapa tingkatan yang bisa dilakukan, yaitu ada tingkatan Monabrata, Upawasa, Mejagra. “Mejagra tidak tidur selama 36 jam pada Hari Suci Ciwa Ratri merupakan tingkatan yang cukup untuk generasi Millenial melakukan perenungan, introspeksi diri, mawas diri, ke depan melakukan sesuatu yang baik untuk yang terbaik,” jelas AMD yang dihubungi team JARRAKPOS.com melalui telepon seluler, Kamis (23/1/2020) pagi.

Baca juga:  Butuh Pemimpin Perubahan, Badung Kabupaten "Mantan Kaya"
Insert foto: Anak Millenial ibukota yang sebagian besar aktor aktris sinetron berkumpul di kediaman AMD Puri Tegal Denpasar Pemecutan siap Support AMD. (Ist/Dok)

Visi AMD Asri Mandiri Damai, Misi Asta Marga, Program Kerja Millenial 4.0, Ketrampilan Millenial 4C, Strategi pemenangan OOOK, yang dari awal digaungkan dan dipublikasikan Agung Manik Danendra AMD disambut positif masyarakat Denpasar. Support Kaum Millenial dan Pesemetonan Puri se-Denpasar dengan track record AMD menjadikan elektabilitas AMD terus meroket melebihi tokoh-tokoh lainnya meyakinkan kedepan dapat mengadakan Perubahan Kota Denpasar secara fundamental bilamana dipercaya memegang pucuk Pimpinan di Kota Denpasar. Agung Manik Danendra yang kesehariannya sebagai Pejabat Notaris di Denpasar yang sudah berpengalaman di daerah dan nasional, bahkan Internasional mengajak semua Komponen masyarakat umat Hindu khususnya untuk melakukan Perenungan Suci di Malam Ciwa Ratri untuk Kerahayuan Jagad Bali.

Baca juga:  Made Urip Sebar 20 Ribu Bibit Produktif Seluruh Bali, Dorong Revitalisasi Hutan dengan Gerakan Menanam

Baca juga: VIRAL lagi, AMD Daftar Lewat Jalur Independen?

“Mari kita berfikir ke depan maju bersama untuk kemajuan umat. Jangan saling serang/menjatuhkan sesama kita sendiri, siapa lagi yang memajukan umat dan daerah kalau bukan sesama kita orang daerah,” tutup AMD. tim/ama


Close