DAERAH

Bupati Sugiri Jalin Kerjasama Perdagangan Dengan Pacitan

PACITAN-Jarrakpos.com-Setelah Plh Bupati Pacitan bersama jajaran OPD berkunjung ke Ponorogo beberapa waktu yang lalu, kini giliran Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama rombongan mengunjungi kota seribu satu Goa, Jum’at (23/4).

Sambutan hangatpun tercipta saat orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu menginjakkan kaki di Pendopo Pemerintah Daerah Pacitan.

Dalam kesempatan itu, Kang Giri sapaan akrab Bupati Ponorogo itu mengharapkan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua kabupaten bertetangga itu. “Diantaranya bidang perdagangan, Pacitan bisa beli beras dari Ponorogo, sebaliknya Ponorogo bisa membeli hasil laut dari Pacitan,”lanjutnya.

Baca juga:  Hendi Teken Komitmen Kelurahan Ramah Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Sementara bagi Bupati Sugiri, Kota Pacitan sudah tak asing lagi. Selama menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kerap program programnya dijalankan di kota dengan keindahan pantainya itu.

Sementara itu, Plh Bupati Pacitan, Heru Wiwoho menyambut baik kedatangan Bupati Sugiri dan berharap kerjasama kedua daerah dapat berjalan dengan baik. (Dedy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button