POLITIK

Serahkan Bantuan Bola Volly dan Kursi Roda, IGN Kesuma Kelakan Ulurkan Bantuan Tembok Penyengker


Badung, JARRAKPOS.com – Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan, IGN Kesuma Kelakan, ST., M.Si tak mau hanya berdiam diri mendengar aspirasi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Kali ini mantan Wakil Gubernur Bali itu, datang langsung menyerahian bantuan kepada masyarakat Banjar Semanik, Desa Pelaga, Petang, Badung, Jumat (23/10/2020). Bantuan itu diserahkan dalam rangka untuk pembangunan tembok penyengker di Bale Banjar Semanik. “Bantuan ini karena selain sebagai balai untuk kegiatan adat, bale banjar juga merupakan bangunan terbuka yang digunakan untuk kepentingan bersama bagi warga masyarakat untuk berkumpul,” ungkap Senator yang sempat menjabat sebagai Anggota DPD RI Perwakilan Bali ini.

1bl#ik-11/10/2020

Usai menyerahkan bantuan tersebut, politisi senior PDI Perjuangan tersebut, juga sempat menemui generasi muda di Desa Abiansemal, Badung. Kehadiran IGN Kesuma Kelakan saat itu tanpa tangan hampa, karena juga sempat menyerahkan bantuan motivasi untuk pemuda di Desa Abiansemal. Bantuan yang disalurkan kali ini berupa sejumlah bola volly yang diterima langsung pemuda setempat. “Bantuan bola volly ini untuk mendukung prestasi dan perkembangan olahraga di Kabupaten Badung agar bisa lebih maju lagi lewat sarana dan prasana yang lebih menunjang. Kita harap bantuan ini bisa memacu prestasi atlet, khususnya para pemuda di Desa Abiansemal,” ujar IGN Kesuma Kelakan yang disambut semarak warga Abiansemal.

1th-ik#1/1/2020

Dalam sela-sela kesibukannya itu, IGN Kesuma Kelakan, juga sempat mengunjungi salah satu masyarakat lansia di Desa Sibang Kaja. Saat kunjungan IGN Kesuma Kelakan itu, juga berbagi kursi roda kepada I Gusti Putu Gateri di Br. Piakan, Desa Sibang Kaja, Abiansemal, Badung. “Semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat khususnya para lansia di Sibang Kaja, Abiansemal,” tutupnya. tim/jmg


Close