KESEHATAN

Danramil 05 Secang Pantau Kegiatan vaksin Kepada Warga

MAGELANG, – Danramil 05 Secang Kodim 0705/Magelang Kapten Arm Jumianto bersama Babinsa mendampingi dan memantau kegiatan pemberian vaksin kepada warga yang ada di wilayah Kecamatan Secang.

Dok.jarrakpos/fri

Sabtu, 24 Oktober 2021 ini ini pelaksanaan vaksin dosis 1 sinovac digelar di Desa Donorojo Kecamatan Secang dengan pelaksana aalah tenaga kesehatan dari Puskesmas Secang. Dari data yang diperoleh, 900 warga Donorojo bisa tervaksin pada gelaran tersebut.

Kegiatan vaksin kali ini mendapat dukungan tokoh masyarakat, KH Mansyur, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Magelang dan tokoh masyarakat lainnya.

Baca juga:  Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 08/Pakis Beri Semangat dan Motivasi
Dok.jarrakpos/fri

Dihubungi melalui telepon seluler, Danramil Secang menyampaikan bahwa Kodim 0705/Magelang bersama-sama dengan instansi terkait terus berkomitmen mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional. Hal itu dimaksudkan untuk mencapai target capaian vaksin di setiap wilayah, terutama di wilayah Kabupaten Magelang.

“Kita lanksanakan perintah pimpinan untuk mendukung upaya pemda dan stekholder lain guna keberhasilan dan kesuksesan vaksin, khususnya di Kecamatan Secang ini” kata Kapten Jumianto

Dok.jarrakpos/fri

Masih menurut Danramil, Muspika Secang selalu berkoordinasi dengan desa – desa di wilayah Secang untuk pelaksanaan vaksin, termasuk pihak Puskesmas dalam kegiatan vaksin selalu berkordinasi dengan Koramil Secang dan pihak terkait lainnya.

Baca juga:  Koramil Dan Polsek Salaman Dampingi Percepatan Vaksinasi

Kapten Arm Jumianto menjelaskan, untuk kegiatan yang berhubungan dengan penanganan Covid 19 Koramil Secang selalu berkordinasi dengan Camat, Kapolsek dan Puskesmas Secang. Tahapan kegiatan penangan covid sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan.(fri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button