DAERAH

Polsek Padangbai Tetap Perketat Pengecekan Dokumen Keluar-Masuk Pelabuhan Padangbai

Padangbai, JARRAKPOS.com – Kapolsek Padangbai Kompol I Made Suadnyana, S. Sos, menegaskan bahwa bagaimanapun situasinya pihaknya akan tetap memperketat pengecekan dokumen atau surat-surat masuk-keluar Pelabuhan Padangbai.

Kapolsek Suadnyana memerintahkan anggota yang melaksanakan tugas jaga dan tugas pemeriksaan di masing-masing Pos pada pintu keluar-masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, agar dilakukan secara ketat dan seksama. Ia meminta anggotanya melakukan pemeriksaan semua jenis kendaraan tanpa terkecuali termasuk sepeda motor.

“Pemeriksaan dipimpin oleh Pawas Aiptu I Gusti Ngurah Ananat Wijaya dilakukan malam Senin (22/11/2021) terhadap Ranmor khususnya sepeda motor dilakukan guna memperkecil kesempatan bagi pelaku kejahatan yang membawa barang hasil curianya untuk disebrangkan ke wilayah Lombok NTB melalui pintu keluar masuk Bali dipelabuhan Padangbai,” ujar Kapolsek Suadnyana.

Baca juga:  Ketum GEMKARA : Jangan Gegabah Mengubah Lambang Kabupaten Batu Bara

“Pemeriksaan sepeda motor dan barang bawaan pengendara dilakukan secara teliti, cermat, dan intensif, guna bisa meminimalisir lolosnya barang hasil kejahatan, atau barang berbahaya seperti narkoba, senpi, handak dan sajam,” tambahnya. tra/frs/*

Tinggalkan Balasan

Back to top button