BeritaKemenkumham JabarKemenkumham Republik Indonesia

Kanwil Kemenkumham Jabar Sabet Penghargaan Terbaik Ke-3 dalam Rakor Capaian Kinerja Kemenkumham 2022.

JAKARTA. JARRAKPOS.COM Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023 yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Jakarta pada Rabu 23 November 2022.

Dalam rapat yang berlangsung, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly mengapresiasi Kanwil – Kanwil yang telah berhasil memperoleh penghargaan atas kinerja terbaiknya.

Iapun mengatakan, bahwa kinerja tersebut diukur berdasarkan parameter IKPA, SMART, nilai SAKIP, nilai WBK/WBBM, dan Tarja.

“Saya berharap agar dalam penyusunan target kinerja tahun anggaran 2023 ini seluruh jajaran Kemenkumham bisa mengambil manfaat yang ada untuk mengembangkan Kemenkumham menjadi lebih baik,” kata Yasonna dalam sambutannya.

“Mari kita tunjukkan kinerja kita semakin PASTI dan BerAKHLAK sesuai tema yang telah dicanangkan,”tambahnya.

Selanjutnya, Yasonna menyampaikan, rapat koordinasi merupakan pertemuan yang sangat bermanfaat dan bernilai untuk menjadikan suatu organisasi kelas dunia.

 Jarrak Travel

” Jadikan rapat koordinasi ini pertemuan yang bermanfaat dan bernilai sehingga dapat menjadikan Kemenkumham sebagai organisasi yang berkelas dunia,” pesan Yasonna.

Baca juga:  Tiga Calon Kandidat Sekda Madina Ikuti Tahap Pemaparan Makalah dan Wawancara

Sebagai informasi, rapat koordinasi capaian kinerja tahun ini merupakan rapat tingkat nasional yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Kemenkumham se-Indonesia.

Adapun rapat yang berlangsung diikuti juga oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Barat (Jabar) dengan dihadiri langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sudjonggo, Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Maulidi Hilal, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heri yanto.

Kanwil Kemenkumham Jabar berhasil meraih penghargaan sebagai Kanwil dengan kinerja terbaik III Tahun 2021 dalam  rapat koordinasi capaian kinerja tahun 2022.

Baca juga:  Kejari Amankan 13 Proyek Strategis di Kota Malang

Melalui kegiatan ini Kanwil Kemenkumham Jabar memaparkan nilai capaian kinerja  dan capaian perjanjian kinerja dari seluruh Divisi yang telah melampui target capaian.

Dengan melalui strategi Mitigasi, Koordinasi, Kolaborasi, Verifikasi, Komunikasi dan Publikasi Kanwil Kemenkumham Jabar akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi di tahun – tahun mendatang kedepannya.

Editor : Deni Supriatna

 
JarrakTravel   JarrakTravel   Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Matikan Adblok Untuk Melanjutkan