DAERAHSumut

Jelang Konferensi PWI Sumut, Hermansjah Banjir Dukungan, Ketua Pewarta: “Beliau Sudah Teruji”

Medan – Jarrakpos – Ketua Pewarta (Persatuan Wartawan) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, setuju jika H Hermansjah SE jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, untuk periode kedua 2021-2025.

Sebab, H Hermansjah dipandang sudah sukses dan berhasil dalam memimpin PWI Sumut pada periode pertama.

Penegasan tersebut disampaikan Chairum Lubis kepada wartawan di Kantor Pewarta, Jalan Medan Area Selatan No.182 Medan, Selasa (25/5/2021).

“Bapak H Hermansjah SE sudah terbukti dan teruji dalam memimpin atau menjadi Ketua PWI Sumut periode yang pertama. Maka dengan itu, saya setuju jika Bapak H Hermansjah SE menjadi Ketua PWI Sumut untuk periode kedua,” kata Chairum Lubis.

Baca juga:  Kadis Perizinan Pemprovsu Jadi Tersangka

Apalagi, sambung Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, Ketua PWI Sumut saat ini H Hermansjah SE mampu merangkul semua elemen bangsa dan bisa merangkul dengan semua stakeholder yang ada di Provinsi Sumut dan Kota Medan.

“Dari hasil kepemimpinan selama 5 tahun terakhir, H Hermansjah SE telah menampung dan menyalurkan aspirasi wartawan Sumut dan telah menunjukkan kemampuan membawa PWI Sumut berperan dalam kejadian penting,” urai Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co, selama menjabat Ketua PWI Sumut, H Hermansjah SE telah melakukan banyak kegiatan, terutama dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Kota Medan dan Provinsi Sumut.

Baca juga:  Oknum pejabat buol diduga jadi pelaku tabrak lari.

“H Hermansjah SE telah berhasil membawa nama PWI Sumut ke tingkat Nasional. Terbukti, PWI Sumut merupakan PWI terbaik setelah PWI DKI Jakarta dan PWI Jawa Tengah dalam penyelenggaraan UKW,” ungkap Chairum Lubis.

Seperti diketahui, Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumut Tahun 2021, dan sesuai Rapat Pleno Plus akan dilaksanakan di Balai Wartawan Parada Harahap, Jalan Adinegoro, Medan, pada Rabu, 28Juli 2021 mendatang. (
Rel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button