EKONOMIPARIWISATA DAN HIBURANRagam

Dewan Komisaris Bank BPD Bali lakukan Mecaru Rsi Gana Serta Menanam Pohon Simbol Kejujuran


Denpasar, JARRAKPOS.com – Bertepatan dengan rahinan Kajeng Kaliwon, Wraspati, Warigadean, Sasih Kedasa (25/5/2021) Dewan Komisaris melakukan acara Mlaspas, Mecaru Rsi Gana Lan Mupuk Pedagingan di Renon, Denpasar yang dihadiri oleh seluruh Direksi Bank BPD Bali. Disela-sela acara tersebut, Dewan Komisaris bersama Direksi melakukan acara penanaman pohon Manggis yang dianggap suci dimana buah Manggis tersebut diibaratkan sebagai simbol kejujuran dilihat dari tanda dikulit Manggis tersebut sesuai dengan isinya.

“Artinya, pihak Dewan Komisaris Bank BPD Bali menginginkan seluruh management Bank BPD seperti buah Manggis, manis dalam melayani nasabah dan jujur dalam setiap pekerjaan dan filsofi menanam Manggis yang sesuai dengan karakter orang perbankan, yang menjalankan bisnis kepercayaan,” ungkap Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi.

Baca juga:  Bayar Asuransi Makin Mudah Pakai QRIS, Inovasi Bank BPD Bali di Tengah Pandemi

Lebih lanjut Anom Redhi menginkan, seluruh managemen Bank BPD Bali mempunyai budaya cinta berkerja, komptensi, intergritas, team work, dan semuanya disimbolkan seperti pohon Manggis. “Kita berharap semua insan Bank BPD Bali menerapkan budaya cinta yang diwujudkan seperti pohon manggis, pohonnya yang besar rindang bisa meneduhkan orang disekitarnya, dan buahnya pun manis,” ungkapnya.

Anom Redhi mengatakan, Bank BPD Bali yang akan merayakan Hut ke-59 pihaknya berharap direksi memastikan sudah melaksanakan rekomendasi dari audit internal maupun ekesternal. Serta juga memitigasi resiko, memperkuat budaya kerja dan melakukan tata kelola kerja yang baik. “Saya harap direksi akan lebih baik lagi dalam melaksanakan tata kelola ini, sehingga fungsi dewan komisaris sebagai strategic partner akan terus bisa berkesinambungan,” pungkasnya. tra/JP


Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close