POLITIK

Lawan Ilmu Santet dan Alam Gaib, Pendukung Wayan Muntra Tak akan Mundur


Badung, JARRAKPOS.com – Pendukung dan loyalis I Wayan Muntra, SH yang sebelumnya dicopot dari Ketua DPD Partai Golkar Badung kembali bergejolak. Bahkan, kabarnya, Sabtu (27/7/2019) akan menggelar pertemuan khusus membahas tentang rekruitmen calon Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-Bali sesuai surat yang dilayangkan Plt Ketua DPD Partai Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. Karena mereka sepakat tetap kompak menolak SK Plt enam Ketua DPD Partai Golkar se-Bali, khususnya di Badung yang melengserkan Wayan Muntra dari kursi Ketua DPD Partai Golkar Badung.

1b#Ik-24/7/2019

Saat menghubungi JARRAKPOS.com, Jumat (26/7/2019), Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Badung, AA Ngurah Oka Swastika membenarkan penolakan mem-Plt Wayan Muntra tidak pernah kendor, karena apa pun keputusannya jika tidak dipulihkan lagi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Badung tetap mengancam akan memilih mundur bersama pengurus dari PK dan PD Partai Golkar se-Badung. Jadi dikatakan, apapun yang terjadi tidak akan mundur menolak SK Plt Ketua DPD Partai Golkar Badung baik secara sekala maupun niskala atau alam gaib. “Kita tidak akan menyurutkan perjuangan Semeton Muntra alias Pendukung Muntra. Apakah itu ilmu gaib, ilmu santet maupun kekuatan tek tek bengek,” tegasnya.

Baca juga : Plt Ketua Golkar Badung Diback Up Kekuatan dan Guru Gaib

Ditegaskan kader senior Partai Golkar ini, pendukung Wayan Muntra hanya fokus untuk menolak SK Plt dengan nalar dan etika, bukan dengan kekuatan ilmu gaib. “Karena kita yang menolak Plt terdiri dari orang yang mempunyai nalar, etika dan mengagungkan kebesaran, kemahakuasaan Tuhan. Artinya setan memang ada tapi berada di bawah manusia. Orang yang dikendalikan setan, ilmu tek tek bengek tersebut sesungguhnya dia sama saja dengan setan. Perlakuan seperti itu menandakan orang tersebut tidak patut memikul beban sebagai ketua,” jelasnya.

1b#Bn-13/7/2019

Kembali ditegaskan, selama ini yang membesarkan Partai Golkar dari suara rakyat, bukan dari suara ilmu gaib. Karena itu, jika kader semua solid dipastikan bisa membesarkan Partai Golkar. “Yang membesarkan Golkar bukan setan atau pun ilmu gaib, melainkan rakyat. Suara Golkar adalah suara rakyat, suara rakyat adalah suara Golkar. Bukan suara setan, bukan suara gaib, bukan mistis. Kita masih tetep solid, tidak terpengaruh oleh hal-hal mistik yang tidak benar. Dia akan menusuk dirinya sendiri, bagaikan senjata makan tuan. Kita tetap tolak Plt, karena kita yakini merupakan kebenaran Tuhan pasti berada di pihak yang benar,” tutupnya. tim/ama

Berita Terkait

Beri Komentar

Close