OLAHRAGA

Bertemu Pembina PSMS, Rizky Billar Disuruh Jadi Marketing

Medan- jarrakpos – Aktor asal Medan yang tengah naik daun, Rizky Billar mendapat restu dari Gubernur Sumut yang juga Pembina PSMS, Edy Rahmayadi untuk ikut ambil bagian dalam membantu perkembangan klub kecintaan Kota Medan itu.

Kabar tersebut didapat setelah Rizky Billar dan rekannya yang diketahui sebagai seorang pengusaha sukses, Putra Siregar berkesempatan menemui Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur Sumut, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (27/5/2021) siang.

“Intinya Pak Gubsu welcome dan apresiasi atas rencana saudara Rizky Billar membantu PSMS,” sebut Pembina PSMS, Edy Rahmayadi melalui manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang.

Baca juga:  Gabsi Tanjungbalai Terbentuk, Mulyadi: 'Jangan Berleha-leha'

Masih menurut Mulyadi, secara singkat Rizky Billar menyampaikan ingin mengakuisisi atau membeli saham PSMS seperti artis-artis lain yang membeli sebahagian saham klub.

” Terkait ini Pak Edy mengatakan agar saudara Rizky Billar dimasukan terlebih dahulu dalam management dan berbuat dulu di PSMS,” terangnya.

Menyahuti hal itu, sambung Mulyadi, pihak Rizky Billar menyatakan siap secaa finansial terkhusus dalam mendatangkan pemain berkualitas.

“Secara teknis Rizki Billar siap secara finansial mendatangkan pemain berkualitas untuk membantu PSMS mencapai Liga 1, mungkin itu dulu garis besarnya,” sebut Mulyadi.

Baca juga:  Biliar PON XX: Hotmaruli Perak, Jhonny Perunggu

Terkait statusnya dalam manajemen, besar kemungkinan Rizky Billar dan Putra Siregar masuk sebagai marketing PSMS dalam upayanya mendatangkan para pemain yang dimaksudkan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button